x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Genjot Pembuatan Badan Jalan

TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang pembuatan badan jalan sepanjang 3,8 km di desa batu hideung kecamatan cimanggu kabupaten Pandeglang Banten

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Satgas TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang genjot pembangunan infrastruktur pembukaan jalan sepanjang 3,8 km dengan lebar 6 meter yang belum rampung di Desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang Banten. Jum’at (20/10).

Pekerjaan Pembukaan Badan Jalan pada program TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang ini sudah memasuki hari ke 24, persentase hasil pekerjaan mencapai 80 % diharapkan sisa waktu yang tersedia dengan medan yang cukup sulit Satgas TMMD dan masyarakat dapat menyelesaikan tepat waktu.

“Target Pembuatan badan jalan sudah selesai, Hanya tinggal merapihkan siring saja,” jelas Danramil Cimanggu, Kapten Inf Efendi Rimba selaku Dan SSK TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang. Disisa waktu yang tersedia kami dan masyarakat terus berupaya untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum tuntas, ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kerja keras Satgas TMMD  bersama masyarakat di Desa Batu Hideung telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan yang sebelumnya semak belukar kini sudah terlihat badan jalan dengan lebar 6 meter. Ini semua hasil kerja keras kita bersama ucap bapak Rohim selalu tokoh masyarakat desa Batu Hideung.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

34 menit lalu

Terpopuler