x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dansatgas TMMD Makan Bersama Orang Tua Asuh

Dansatgas TMMD letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa makan bersama orang tua asuh di kp. cangkeuteuk desa batu hideung kecamatan cimanggu

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang tahun 2017 tidak hanya terlihat disaat melaksanakan kegiatan fisik pembuatan badan jalan, tetapi disaat makan siang pun tercipta rasa kebersamaan dengan makanan seadanya.

Usai melihat kegiatan fisik para anggota satgas TMMD, Dansatgas TMMD ke-100 Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Fitriana Nur heru Wibawa selasa (24/10) istirahat disalah satu rumah warga dan turut menikmati makan siang bersama dirumah bapak Rohani yang merupakan orang tua asuh anggota satgas TMMD ke 100 di kampung cangkeuteuk desa batu hideung kecamatan cimanggu Pandeglang Banten.

Dansatgas mengatakan bahwa setiap prajurit yang tergabung satgas TMMD ke 100 ini wajib memiliki orang tua asuh selama pelasanaan TMMD ini, karena dari sini kemanunggalan TNI-Rakyat akan tecipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 jam lalu

Terpopuler