x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Soliditas TNI Polri bergotongroyong bangun SD NU Mojo

dodik suwarno

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

KEDIRI. Koramil 06/Mojo dan Polsek Mojo bersama warga, bergotong royong membantu pembangunan SD NU yang berlokasi di Desa Mojo Kecamatan Mojo, dan aktifitas ini tidak lepas dari weekend untuk diisi dengan kegiatan positif. Didampingi Danramil Mojo Kapten Inf Mujiono, Kapolsek Mojo AKP Wahana, Camat Mojo Sukemi dan Kepala Desa Mojo Nurwakid, minggu (01/04/2018)

 

“SD ini dibangun untuk menjawab persoalan dunia pendidikan, dengan dibangunnya SD ini diharapkan bisa menyerap para pelajar tingkat SD untuk menempuh ilmu disini. Daya serap siswa cukup banyak bahkan lebih kalau dilihat dari kapasitas bangunan,” ungkap H.M.Musa selaku pengurus NU Mojo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Sementara itu, menurut Nurwakid, lokasi bangunan SD NU ini sangat strategis, karena berada pada jalur utama dari arah Kediri menuju Tulungagung dan secara pandangan sepintas, semua akses kendaraan tertuju jalur lintasan ini.

 

“Bangunan sekolah ini sangat strategis, yang dari Tulungagung bisa melihat bangunan ini, yang dari Kediri juga bisa melihatnya. Warga sangat mendukung adanya sekolah ini, palagi kalau dilihat bangunannya, kapasitasnya cukup besar dan bisa menampung banyak siswa,” ungkap Nurwakid.

 

Lebih lanjut, Nurwakid mengaku senang atas kehadiran TNI dan Polri untuk membantu pembangunan sekolah ini, karena mau tidak mau, sedikit banyak mempercepat proses pembangunan. Warga sendiri juga sangat gembira atas kehadiran TNI dan Polri ditengah-tengah aktifitasnya dalam bergotongroyong membangun sekolah ini.

 

Masih ditempat yang sama, Kapten Inf Mujiono sangat terkesan dengan kebersamaan warga ,khususnya Desa Mojo, karena mereka menerima anggota Koramil Mojo dan Polsek Mojo dengan baik. Selain itu pembangunan sekolah ini sangat bermanfaat, terutama memenuhi semakin bertambahnya jumlah penduduk dan semakin bertambahnya anak-anak yang ingin masuk ke jenjang sekolah tingkat SD.

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 jam lalu

Terpopuler