x

Iklan

Agus Fairuz

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jalan Pintas Bagi warga Desa Mekarsari

TMMD Ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membuat jalan pintas sepanjang 3200 meter bagi kampung Saluyu desa Mekarsari kabupaten Pandeglang Banten

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0601/Pandeglang di Desa Mekarsari Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, memasuki hari petama, Rabu (27/02).

Hari pertama TMMD ke 104 diawali apel pagi pengecekan personel dan pembagian tugas masing-masing sektor. TNI-Polri bersama dengan masyarakat Desa Mekarsari siap bersama-sama bahu membahu melaksanakan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 3200 meter yang menghubungkan Kampung Cilancar dan Kampung Saluyu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masyarakat Kampung Cilancar dan Saluyu siap bekerja dengan tulus iklas, semangat dan tidak kenal lelah bersama TNI-Polri untuk mewujudkan jalan yang selama ini diidamkan.

Dengan adanya pembukaan jalan ini diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai petani, sehingga mereka dapat mudah mengangkut hasil panennya dengan mudah dan biaya yang murah karena selama ini menurut informasi warga saat musim panen tiba harga ongkos angkut 1 karung gabah ke jalan besar bisa mencapai 30 ribu rupiah.

Ikuti tulisan menarik Agus Fairuz lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

54 menit lalu

Terpopuler