Eratkan Tali Persatuan Demi Tanah Papua - Viral - www.indonesiana.id
x

Yanuar Nurcholis Majid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Agustus 2019

Senin, 2 September 2019 16:39 WIB

  • Viral
  • Topik Utama
  • Eratkan Tali Persatuan Demi Tanah Papua

    Seluruh warga negara Indonesia, tanpa terkecuali, berhak mendapat perlindungan dan dijaga martabatnya. Itulah hak kita yang dilahirkan sebagai warga negara Indonesia.

    Dibaca : 5.627 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Seluruh warga negara Indonesia, tanpa terkecuali, berhak mendapat perlindungan dan dijaga martabatnya. Itulah hak kita yang dilahirkan sebagai warga negara Indonesia.

    Karena itu terkait situasi keamanan dan ketertiban di Papua dan Papua Barat, sudah menjadi tanggungjawab sebagai aparat keamanan TNI hadir di garda terdepan menjaga dan melindungi rakyat. Itu amanat Undang-Undang negara kita.

    Tindak tegas bagi pelaku perusakan dan provokasi yang mengakibatkan suasana menjadi tidak kondusif, yang membuat ibu pertiwi kembali menangis.

    Tidak ada toleransi pada perusuh dan pelaku tindakan-tindakan anarkistis. Papua adalah Indonesia. Papua adalah bagian dari NKRI. Mari kita renungkan kembali itu semua.

    Sementara teruntuk prajurit TNI yang bertugas di bumi Cendrawasih Papua, Kami titipkan saudara kami di Papua, usap air mata mereka.

    Beri mereka "rangkulan" berupa kasih sayang dari seluruh rakyat Indonesia. Sebab kami percaya TNI selalu melindungi dan mengayomi mereka.

    Mari kita eratkan kembali "tali" persatuan kita. Agar aktivitas perekonomian, pendidikan, dan pelayanan publik dibumi Cendrawasi dapat kembali berjalan seperti sediakala. 

    Ikuti tulisan menarik Yanuar Nurcholis Majid lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.