Rekomendasi 5 Konsep Pernikahan Terkini - Analisa - www.indonesiana.id
x

Sumber: http://www.freestockphotos.biz/stockphoto/17066

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Kamis, 21 November 2019 22:05 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Rekomendasi 5 Konsep Pernikahan Terkini

    Dibaca : 541 kali

    Tiap pernikahan tentu saja akan berarti buat semua pasangan yang menikah, tetapi alangkah lebih berarti jika acara pernikahan mengangkat ide yang sampai kini didambakan. Tetapi sampai sekarang masih ada-ada saja pasangan yang bingung dalam memastikan ide pernikahan. Tidak butuh cemas , di bawah ini kami sudah meringkas dari beberapa sumber beberapa ide pernikahan unik serta modern yang dapat jadi ide.

    Anda bingung cari ide yang cocok bikin pernikahan kelak? Ini jalan keluarnya!

    1. Rustic

    Rustic adalah ide dekorasi yang sama dengan warna tenang. Contohnya saja warna pink atau warna pastel yang lain, coklat, serta bunga-bunga dengan warna yang seirama. Diluar itu rustic tidak tertinggal dengan faktor kayu-kayu atau ranting pohon, daun-daun kering sampai lampu yang menggantung. Ini jadikan situasi antar beberapa tamu yang hadir jadi lebih akrab serta hangat.

    2. Tradisi

    Semakin kesini pernikahan yang memakai ide tradisi banyak diambil. Ini di dukung dengan adanya banyak sanggar rias yang telah sediakan beberapa jenis tradisi dari mulai tradisi aceh, medan, Palembang, lampung, Betawi, sunda, jawa serta yang lain dengan aksesori yang makin cantik serta mode baju tradisi pernikahan yang diinovasi jadi lebih indah tanpa ada hilangkan faktor adatnya. Ide tradisi ini diperlengkapi dengan dekorasi pelaminan yang sesuai dengan adatnya semasing, seperti padang dengan pelaminan gadang, Betawi dengan pelaminan rumah joglo, Jawa dengan pelaminan Gebyok dan lain-lain.

    3. Elegant

    Bila Anda ialah orang yang benar-benar suka pada nuansa putih, tidak ada kelirunya mempunyai ide elegant ini di pernikahan Anda. Ide elegant ini di gabung dengan warna lembut yang lain seperti coklat, ivory, pastel serta yang lain. Serta, kadang ada juga yang berani dengan memadukan warna gold. Ini tentu saja akan jadikan acara kelihatan manis serta tentu saja benar-benar elegan.

    4. Classic Romance

    Pilih ide classic romance jika kamu serta pasangan suka pada beberapa jenis bunga dengan beberapa warna. Karena, ide ini memakai banyak type bunga. Diluar itu beberapa warna bunga yang diambil cerah dari mulai putih, hijau, merah, pink, ungu, biru serta sebagaiya. Jangan cemas kelihatan amburadul malah dari tangan pakar dekor, ide classic romance ini akan kelihatan semakin fresh, romantis serta elegan.

    5. Minimalis

    Sesuai namanya, ide minimalis ini tampilkan dekorasi yang benar-benar simpel. Walau demikian, pada dekorasi minimalis ini masih ada sentuhan bunga warna-warni, dauh-daun serta hiasan yang lain tetapi masih dengan bagian yang sedikit. Umumnya ide ini banyak dipakai pada acara pernikahan yang diadakan di dalam rumah, tetapi tidak tutup peluang jika Anda mengadakan pesta pernikahan di gedung atau aula.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.