x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Rabu, 4 Desember 2019 05:56 WIB

5 Destinasi Wisata di Malang yang Keren Banget

Beragam tempat wisata di Malang dapat menjadi referensi untuk Anda yang mencari lokasi untuk liburan bersama orang-orang terdekat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang layak dikatakan sebagai kota sejuta wisata. Sebabnya, Malang mempunyai deretan obyek wisata yang dapat dikunjungi setiap harinya, dari mulai wisata alam, wisata edukasi, seni dan budaya, wisata sejarah, sampai wisata religi yang tidak kalah menariknya.

Beragam tempat wisata di Malang dapat menjadi referensi untuk Anda yang mencari lokasi untuk liburan bersama orang-orang terdekat.

Ingin tahu apa saja wisata di Malang yang dapat Anda kunjungi? Yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Jatim Park 1

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jatim Park 1 Malang menjadi salah satu wisata paling terkenal di Kota Malang. Bahkan tempat ini jadi tujuan utama buat para pelancong luar daerah yang ingin coba keseruan wahana yang ada di tempat ini. Jadi salah satu obyek wisata yang cukup favorit, tempat ini terus dikembangkan sampai mempunyai sejumlah wahana yang bahkan seperti di Dufan Ancol. Jadi, untuk Anda yang ingin menikmati serunya beragam wahana, seni, budaya, sampai edukasi, maka langsung bisa bertandang ke sini.

2. Jatim Park 2

Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 malah dibuat dengan konsep flora serta fauna. Dimana pengunjung bisa melihat beberapa jenis flora serta fauna dengan fasilitas yang lumayan baik. Bahkan museum satwa di sini adalah satu diantara museum satwa paling besar dan terlengkap di Indonesia.

Tempat ini masih satu tempat dengan Batu Secret Zoo yang menyimpan beragam spesies hewan di dalamnya.

3. Museum Tubuh

Pernah memikirkan bagaimana rasanya masuk ke dalam tubuh sendiri? Tentu ngeri dan bahkan kita dapat geleng-geleng kepala. Tetapi, untuk Anda yang ingin mencoba dan lihat bagaimana isi badan manusia, maka dapat berkunjung ke Bagong Adventure Park. Di museum ini Anda dapat lihat bagaimana sistem tubuh manusia kerja, dari mulai sistem pencernaan, sistem pernapasan, sampai isi otak manusia.

4. Museum Angkut

Walau termasuk wisata baru, tetapi museum ini dapat menjadi referensi tepat untuk Anda yang ingin liburannya lebih seru. Di sini Anda dapat menikmati pelbagai koleksi mobil-mobil tua dari yang pertama kali dibikin sampai mode paling baru. Diluar itu, tempat ini pas sekali untuk Anda yang suka berfoto. Dijamin foto yang Anda dapatkan semakin lebih modern sekali.

5. Batu Night Spectacular

Untuk Anda yang ingin nikmati wisata malam, maka langsung bisa bertandang ke Kota Batu. Disana ada Batu Night Spectacular (BNS) yang tawarkan keindahan lampu-lampu yang sengaja dibikin dengan beraneka bentuk yang benar-benar menarik. Wisata ini cuma dibuka pada malam hari, jadi untuk siangnya pengunjung cuma dapat nikmati keindahan sekitar taman BNS ini saja.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Orkestrasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 13 Maret 2024 11:54 WIB

Terpopuler

Orkestrasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 13 Maret 2024 11:54 WIB