Tetap Tenang Menghadapi Banjir, 3 Public Figure ini Menjadi Sorortan! - Seleb - www.indonesiana.id
x

Banjir

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Jumat, 10 Januari 2020 05:44 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Tetap Tenang Menghadapi Banjir, 3 Public Figure ini Menjadi Sorortan!

    Awal tahun 2020 menjadi awal tahun yang sulit untuk dilupakan karena adanya banjir yang mengharuskan sebagian wilayah tertutup banjir dan memaksa masyarakat untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

    Dibaca : 4.252 kali

    Hujan yang turun terus menerus disepanjang penutup tahun telah membuat banjir menggenangi sebagian wilayah di Indonesia. Daerah Jabodetabek merupakan salah satu tempat yang menjadi langgangan banjir ketika musim penghujan tiba. Tidak hanya masyarakat biasa saja yang terkena dampaknya, para public figure Indonesia pun ikut merasakan banjir yang merendam rumahnya.

    • Yuni Shara

    Beberapa waktu lalu, Yuni Shara sempat membuat viral dunia maya. Pasalnya wanita yang selalu tampil awet muda ini mengunggah foto dirinya saat berada di dalam genangan air. Yuni pun tidak lupa mengucap syukur meskipun rumahnya sudah penuh dengan genangan air. “Alhamdulillah. Thank you 2019. Welcome 2020”

    Tidak hanya bergaya di tengah banjir, Yuni pun tetap tenang dan santai menikmati kopi di halaman rumahnya. Bahkan sebelumnya Yuni pun merayakan ulang tahun sahabatnya di tengah banjir. Ternyata meskipun banjir hampir melumpuhkan sebagian aktivitas di Jakarta, namun Yuni tetap santai dalam menghadapinya, yah!

    • Merry Riana

    Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator) beberapa waktu lalu sempat menuai banyak komentar. Pasalnya wanita sejuta dolar ini tetap tersenyum meskipun sebagian tubuhnya sudah tertutup oleh air banjir yang berwarna coklat.

    Dalam unggahannya, Merry Riana tetap santai melakukan aktivitas bersama kedua anaknya untuk membuat “Our Family Dream Book”, yang berisikan harapan-harapan di masa depan. Namun ketika air semakin naik, Merry Riana pun meninggalkan rumah bersama anak dan suaminya ketempat yang lebih tinggi.

    Namun dalam suasana mengungsi tanpa perahu karet, Merry Riana tetap menebar senyuman. Tidak hanya masih tetap tersenyum, Merry Riana bahkan bersyukur dengan datangnya banjir yang menjadi pengalaman untuk kedua anaknya.

    • Nicky Tirta

    Pria kelahiran 36 tahun ini beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto saat mobilnya terendam banjir. Nicky mengaku bahwa rumahnya telah beberapa kali luput dari genangan air. Namun tidak ia sangka, bahwa banjir di awal tahun 2020 ini merendam sebagian rumahnya.

    Meskipun begitu, Nicky masih santai menghadapai banjir yang sedang ia rasakan. Bahkan Nicky pun berkata, "Semoga berkah tahun baru ini seperti air yg mengalir di rumah saya... hehehe..." 

    Banjir bisa menjadi berkah bagi sebagian orang dan bisa juga menjadi bencana. Namun di balik itu semua, tergantung bagaimana kamu menyikapi banjir tersebut. Semoga 3 public figure ini bisa menjadi contoh untuk kamu, bagaimana cara mereka untuk tetap tenang dan santai menghadapi banjir.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.