x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 4 Februari 2020 06:15 WIB

Sinopsis The Game Towards Zero,  Taecyeon 2PM Mampu Melihat Kematian Seseorang

Melihat kematian seseorang bukanlah keahlian manusia dan hanya Tuhan yang mengetahui, kapan tepatnya seseorang menemui ajalnya. Namun, dalam KDrama The Game Towards Zero akan terlihat kapan seseorang akan menemui ajal beserta dengan kejadian yang menimpa kematiannya tersebut. Meski di luar nalar manusia, tetapi apapun bisa terjadi dalam dunia perdramaan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Melihat kematian seseorang bukanlah keahlian manusia dan hanya Tuhan yang mengetahui, kapan tepatnya seseorang menemui ajalnya. Namun, dalam KDrama The Game Towards Zero akan terlihat kapan seseorang akan menemui ajal beserta dengan kejadian yang menimpa kematiannya tersebut. Meski di luar nalar manusia, tetapi apapun bisa terjadi dalam dunia perdramaan. 

Taecyeon 2PM yang berperan sebagai Kim Tae Pyung memiliki sebuah kemampuan untuk dapat melihat waktu dan kejadian yang menimpa seseorang, saat menemui ajalnya hanya dengan menatap mata orang tersebut.  Sebagai seseorang dengan harta berlimpah dan kecerdasan yang dimilikinya tersebut, tak hanya sedikit terasa misterius karena kemampuannya tetapi ia juga merupakan seseorang yang memiliki sifat ceria. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Taecyon terkenal semenjak bergabung dengan 2PM dan mengembangkan sayapnya di dunia akting, setelah pertama kali berperan dalam drama Cinderella Sister’s (2010) sebagai pemeran utama. Beberapa serial drama yang dibintanginya, seperti Dream High (2011), Lights Fight Ghost (2016), dan Save Me (2017). 

Selain Taecyeon, Lee Yeon Hee yang berperan sebagai Seo Joon Young sebagai detektif pun turut akan memasuki dunia Tae Pyung. Sebagai seorang detektif yang ditinggal sang ayah yang berprofesi sebagai detektif pula ini, membuat Joon Young merasa tertantang. Terlebih lagi, terdapat sebuah kasus 20 tahun silam yang belum terpecahkan dan mengakibatkan sang ayah harus kehilangan nyawanya. 

Yeon Hee beberapa kali lebih disibukkan dengan filmografi dengan akting yang mengesankan. Namun, sejak tahun 2004 ia sudah bergelut di dunia akting dengan pertama kali berperan dalam drama Emperor of The Sea dan di tahun 2017 berperan dalam The Package

Adapun Lim Joo Hwan yang akan beperan sebagai seorang dokter yang ahli dalam bidang forensik, dan akan turut serta membantu Tae Pyung beserta Joon Young dalam mengungkapkan kasus pembunuhan berantai yang kembali terjadi. Lim Joo Hwan sendiri biasanya akan memerankan beberapa peran jahat dan kuat, sehingga mampu membekas di hati penonton. 

Sempat berperan dalam drama populer Boys Over Flower (2006) bersama dengan Lee Min Ho, Lim Jo Hwan pun sudah terjun ke dunia akting semenjak tahun 2004 dengan berbagai judul drama dan film yang telah dikantongi. Terakhir di tahun 2017, ia berperan dalam drama The Bride of Water Good

Jika sebelumnya Taecyeon dan Lee Yeon Hee pernah bekerjasama dalam project film Marriage Blue (2013), tetapi dengan Lim Joo Hwan keduanya belum pernah melakukan project bersama dan baru digabungkan dalam KDrama The Game Towards Zero

Bersama dengan sutradara Jang Joon Ho yang sudah mengerjakan beberapa judul KDrama, seperti The Time (2018), Bad Thief Good Thief (2017), The Invincible Lady Cha (2015), dan juga Princess Aurora (2013), Jang Joon Ho bekerja sama dengan penulis naskah Lee Ji Hyo dalam The Game Towards Zero

Telah memasuki episode kedelapan, drama ini akan menayangkan dua episode dalam sekali penayangan dengan total jumlah 32 episode yang akan mengudara. Bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis di KBC, untuk penayangan jam di Indonesia adalah pukul 18.55 WIB atau 08.55 pm KST. Selamat menyaksikan!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler