Sinopsis Bird of Prey, Aksi Harley Quinn Setelah Kisahnya dengan Joker - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 7 Februari 2020 08:41 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Bird of Prey, Aksi Harley Quinn Setelah Kisahnya dengan Joker

    Dibaca : 1.215 kali

    Sebelumnya, dalam film Suicide Squad (2016) yang mampu mendapatkan antusiasme begitu besar di seluruh penjuru dunia. Selain itu, dengan mengantongi penghasilan kotor sebesar 746 juta dolar Amerika Serikat, kesuksesan tersebut ingin diulang lagi dalam film Bird of Prey yang juga diperankan oleh Margot Robbie. 

    Bermula dari usainya kisah cinta Harley Quinn (Margot Robbie) dengan Joker dalam Suicide Squad, Harley pun mencoba untuk menyembuhkan luka di hatinya dengan berkumpul bersama teman-teman barunya. Diketahui, bahwa putusnya kisah cintanya dengan Joker, membuatnya begitu dirundung kesedihan dan depresi berat. Hal inilah yang mengantarkannya untuk mencoba memperjuangkan emansipasi wanita di Gotham. 

    Lewat keinginannya tersebut pun akhirnya membuat Harley bertemu dengan para anti hero lainnya. Bersama dengan Black Canary (Jurnee Smollet Bell), Renee Montoya (Ella Jay Basco), dan Huntress (Mary Elizabeth Winstead) berusaha untuk mewujudkan mimpi mereka bersama tentang emansipasi wanita di Gotham. Bahkan, mereka pun turut membantu Cassandra Cain (Ella Jay Basco) gadis muda dari penguasa kejahatan uatama sang Black Mask (Ewan McGregor). 

    Dengan menampilkan bagaimana karakter-karakter komik wanita DC Extended Universe, film ini pun akan berfokus pada Harley Quinn lho saat mulai berpetualang dengan teman-teman barunya tersebut. Tak hanya itu, akan dihadirkan pula sosok pembunuh berantai yang akan memotong-motong korbannya bernama Victor Zsasz! 

    Bersamaan dengan para pemeran yang menjadi karakter komik wanita versi DC Extended Universe, adapun beberapa pemain lainnya yang sudah dikenal dengan kemampuan mumpuni aktingnya yang akan meramaikan film Bird of Prey. Mulai dari Chris Messina, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Matthew Willig, dan Francois Chau akan hadir dalam perhlatan film Bird of Prey pada 5 Februari 2020 di Indonesia. 

    Jika di Indonesia Bird of Prey akan tayang pada 5 Februari 2020, maka di Amerika Serikat sendiri akan lebih lambat. Tayang pada 7 Februari 2020 yang mana dua hari setelah penayangan di Indonesia, Bird of Prey juga sama-sama dinantikan di negaranya tersebut. Terlebih, Margot Robbie yang telah berhasil memerankan perannya di Suicide Squad empat tahun silam. 

    Beberapa perubahan dari karakter Margot Robbie di film Suicide Squad dengan Bird of Prey pun dilakukan oleh tim produksi. Mulai dari pakaian yang tidak lagi nampak seksi dan karakternya yang lebih menyenangkan karena bertema film petualangan. Meski memang pakaian yang dikenakannya terasa tidak nyaman, tetapi Margot Robbie merasa baik-baik saja dan didukung oleh para tim produksi wanita yang tak mengapa jika kesan seksi dihilangkan menjadi salah satu semangatnya. 

    Bagi yang tak sabar akan seperti apa kebolehan Harley Quinn CS dalam menegakkan emansipasi wanita dan selucu apa sih Hyena yang dipelihara  Harley? Hari ini sudah bisa disaksikan di bioskop kesayanganmu ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.