x

Press Conference Album Perdana Billy Surya Dilaga

Iklan

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Selasa, 11 Februari 2020 06:17 WIB

Billy Surya Dilaga Luncurkan Sesi Akustik Album Perdananya

Menghilang dari media sosial pasca rilis album perdana beberapa bulan lalu, kini musisi pendatang baru, Billy Surya Dilaga kembali untuk meluncurkan karya barunya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menghilang dari media sosial pasca rilis album perdana beberapa bulan lalu, kini musisi pendatang baru, Billy Surya Dilaga kembali untuk meluncurkan karya barunya. Ia mengumumkan melalui akun instagram pribadinya bahwa ia akan menanyangkan perdana sesi akustik dari album perdananya yang bertajuk 'Takkan Bisa' mulai Senin hingga Selasa pekan ini di Youtube.

Sesi akustik tersebut menjadi persembahan lanjutan sekaligus juga menjadi rangkaian dari promo album perdananya yakni 'Takkan Bisa' namun dengan nuansa akustik gitar. 


Ia juga menambahkan bahwa sesi akustik tersebut nantinya juga akan tersedia di layanan streaming musik mulai tanggal 29 Februari 2020. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Strategi merilis perdana dengan fitur premiere di Youtube akhir-akhir mulai marak dikalangan para musisi dan penyanyi. Biasanya sebelum nantinya dirilis di layanan streaming dan toko musik, Youtube menjadi platform pertama yang dimanfaatkan para musisi untuk memberi sneak peek untuk para penikmat musik maupun penggemar untuk mendengar karya mereka lebih awal.

 

Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler