x

Iklan

Mentari Pagi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Jumat, 21 Februari 2020 06:45 WIB

Inilah Tiga Pasangan yang Siap Beradu Ide untuk Berau


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pesta demokrasi akan digelar sebentar lagi! Setelah sempat bergaung sejak pemilu 2019 kemarin selesai dilangsungkan, kini hampir 90% daerah di Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk kembali menggelar hajatan demokrasi. Bagi para pendaftar, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan, selain mental, juga ada visi dan misi untuk kemjuan daerah masing-masing.

Di Indonesia, meski sedang marak persiapan, ada juga provinsi yang jauh dari hiruk pikuk Pilkada Serenta 2020. Provinsi tersebut adalah Provinsi Aceh dan juga Provinsi Daerah Khusus Ibu kota Jakarta. Sementara itu, di daerah lain, akan ada sekitar 270 daerah yang menyelenggarakan hajatan.

Kabupaten Berau di Kalimantan Timur pun termasuk dari salah satu ratusan daerah yang sedang bersiap. Santer terdengar akan ada tiga pasangan putra daerah yang siap memajukan Berau di periode selanjutnya. Tiga pasangan calon tersebut adalah Muharram–Syarifatul Syadiah, dilanjut dengan Agus Tamtomo–Gamalis dan Seri Marawiyah Makmur–Taupan Majid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketiga putra daerah tersebut cocok sekali untuk maju menjadi corong suara rakyat dan tentunya akan beradu ide dalam visi dan misi yang sudah dirangkum, supaya Bumi Batiwakkal dapat terus maju dan meraih gemilang di masa depan.

Ikuti tulisan menarik Mentari Pagi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler