x

Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto saat melakukan pengerjaan renovasi Perpustakaan SDN Mojolebak

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 20 Maret 2020 12:42 WIB

Satgas TMMD 107 Kodim 0815/Mojokerto Renovasi Perpustakaan

Mojokerto, - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang berlokasi di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kini sudah memasuki hari keempat. Semua obyek yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD ini sedang dikerjakan Satgas TMMD 107 Mojokerto, salah satunya perpustakaan SDN Mojolebak yang berlokasi di Dusun Dadapan Desa Mojolebak

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang berlokasi di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kini sudah memasuki hari keempat.

Semua obyek yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD ini sedang dikerjakan Satgas TMMD 107 Mojokerto, salah satunya perpustakaan SDN Mojolebak yang berlokasi di Dusun Dadapan Desa Mojolebak, Kamis (19/03/2020).

Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa perpustakaan sekolah menjadi salah satu sasaran fisik dalam TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurutnya, keberadaan perpustakaan sekolah sebagai salah satu sarana penunjang dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Perpustakaan sekolah ini sebagai pendukung dalam proses belajar mengajar sekaligus mengembangkan minat baca para siswa.

 Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto saat melakukan pengerjaan renovasi Perpustakaan SDN Mojolebak

Dikatakan Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., dengan adanya renovasi perpustakaan SDN Mojolebak ini, diharapkan para siswa yang mayoritas sebagai pengguna perpustakaan akan lebih nyaman saat beraktivitas di ruang tersebut.

“Perpustakaan sekolah sebagai wahana sekaligus sumber belajar guna memenuhi kebutuhan pendidikan, kondisinya harus aman dan nyaman agar para siswa lebih kerasan selama proses pembelajaran dan menggali ilmu,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, tampak gabungan personel Satgas TMMD 107 bersama warga, bahu membahu mengerjakan pembenahan bangunan berukuran 8 x 7 meter di SDN Mojolebak.

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu