Daripada Banyak Nyinyir, Mending Banyakin Bantuan Buat Masyarakat - Analisa - www.indonesiana.id
x

Ferguso Kubangun

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 26 Maret 2020 07:51 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Daripada Banyak Nyinyir, Mending Banyakin Bantuan Buat Masyarakat

    Dibaca : 324 kali

    Wahai para netizens, di tengah kondisi negara yang tengah diuji pandemi Corona/Covid-19. Ada baiknya kita untuk cooling down. Kurangi hal-hal yang negatif. Narasi-narasi yang tidak perlu.

    Masyarakat kita membutuhkan rasa optimisme. Masyarakat kita membutuhkan narasi yang membangun. Memberikan pencerahan, memberikan sebuah ketenangan bagi mereka.

    Mengapa aktivias atau menyebarkan narasi positif di media sosial amat penting? karena para warga kita banyak menyerap informasi dari media sosial.

    Terkhusus untuk para influencer, yang memiliki banyak ribuan, puluhan ribu, bahkan jutaan follower yuk kita sebar sesuatu yang positif dan menenangkan.

    Kita perangi mereka yang nyinyir. Mereka yang tak tahu diri memposting narasi kurang mendidik. Mari kita bergandengan tangan, bahu-membahu membantu masyarakat.

    Kita tak pernah tahu, keluarga, sahabat, atau teman kita mungkin sedang menghadapi virus corona secara langsung. Dengan membagikan konten yang positif, kita setidaknya membantu untuk membangun sebuah asa atau optimisme.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.