x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Sabtu, 9 Mei 2020 07:04 WIB

Terkait Wabah Covid-19, Ribuan Awak Angkutan Tasikmalaya Menerima Bantuan.

Hajar Sutiar juga menyebutkan untuk seluruh penerima bantuan yang terdaptar dan tercatat diwilayah kabupaten, dari semua aktivitas profesi sebanyak 1.662 orang, namun pemberiannya bertahap tidak bisa dilakukan sekaligus.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya, Ipda (Pol). Hajar Sutiar, mengatakan sedang memberikan arahan dan mencatat data bantuan yang akan diberikan dari pemerintah pusat kepada sekolompok awak angkutan umum. Mereka ini adalah awak Bus, angkot, ojek, beca dan delman di Kabupaten Tasikmalaya. Bantuan disalurkan melalui Ditkorlantas Mabes Polri Terkait Pandemi COVID-19".

Hajar Sutiar juga menyebutkan untuk seluruh penerima bantuan yang terdaptar dan tercatat diwilayah kabupaten, dari semua aktivitas profesi sebanyak 1.662 orang. Pemberian akan dilakukan bertahap dan tidak bisa dilakukan sekaligus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selanjutnya para penerima akan diberikan ATM BRI dengan masa berlaku 3 bulan kedepan. Jumlah nilai yang diterima Rp 600 ribu perbulan, sesuai ketentuan.

Pelaksana dan Pengurus PO. Bus PRIMAJASA Deden Bule mengapresiasi bantuan dan mengucapkan terima-kasih atas pelayanan yang diberikan Polri, khususnya Polres Tasikmalaya untuk para awak bus. Karena baginya ini adalah launching pertama dan baru berjalan sekitar dua bulan untuk awak bus jurusan Singaparna-Bekasi. Belum semua mendapatkan bantuan, dari jumlah personil 40 orang, baru 28 orang yang menerima.

Deden berharap wabah corona segera berlalu. "Bila menetap, roda perekonomian kita betul-betul terganggu dan bisa kolaps," kata Deden.

Singaparna.(8/5/2020)

Gringohonasan

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

23 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

23 jam lalu