Kisah Putu Bahagiana, Selebgram dan YouTuber Sukses Dalam Berkarir dan Percintaan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sumber: Putu Bahagiana (Istimewa)

Maz Atca Berliando

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 April 2020

Selasa, 26 Mei 2020 13:57 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Kisah Putu Bahagiana, Selebgram dan YouTuber Sukses Dalam Berkarir dan Percintaan

    Dibaca : 1.127 kali

    Putu Bahagiana, lahir pada tanggal 29 September tahun 1995, beliau adalah seorang tokoh publik (public figure) atau yang lebih sering dikenal sebagai konten kreator dan selebgram. Pria yang akrab disapa Putu ini mengunggah konten video di kanal YouTube-nya dan memilih tema Daily Vlog dan Prank.

    Putu yang memulai karirnya sebagai YouTuber di tahun 2015 ini sudah memilki pelanggan (Subscriber) sebanyak lebih dari 3 juta di kanal miliknya yang bernama Putu Bahagiana -- Kontrakankeras. Dan dirinya juga memiliki akun Instagram yang bernama @putubahagiana dan sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut (Follower).

    Putu Bahagiana memiliki estimasi pendapatan dari YouTube per tahun sebesar USD $20rb s/d USD $300rb. Itu belum termasuk pendapatan dari endorse dan juga iklan. Sejak menjadi YouTuber, Putu mempunyai banyak relasi dan rekan bisnis, salah satu bisnis yang dijalaninya yaitu dengan cara berkolaborasi dengan YouTuber lain.

    Contohnya adalah seseorang yang bernama Ayu Puspa, beliau juga seorang YouTuber yang berkolaborasi dengan Putu Bahagiana. Berawal dari rekan bisnis dan kolaborasi, tanpa disangka Putu Bahagiana jatuh hati dengan Ayu Puspa, seorang wanita asal Surabaya yang menjadi rekan kolaborasi bisnisnya ini.

    Dengan berjalannya waktu Putu pun luluh dengan Ayu Puspa dan mengutarakan cintanya kepada wanita yang bernama lengkap Ayu Puspa Aggraeni Putri tepat pada tanggal 14 Februari 2019 lalu. Putu Bahagiana, akan melangsungkan pernikahannya dengan Ayu Puspa di penghujung akhir tahun 2020 nanti.

    Sebelum mengenal Putu, Ayu Puspa dikenal sebagai selebgram dan juga maskot bidadari klub sepak bola Bali United. Sepertinya cukup bagi kedua pasangan ini menjalin hubungan selama satu tahun dan tepat pada tanggal 16 Juli 2019 kemarin mereka melangsungkan foto prewed mereka yang diunggah pada kanal YouTube milik mereka berdua.

    Foto kemesraan antara Putu Bahagiana dan Ayu Puspa ini banyak membuat warganet yang merasa iri dan juga merasa cemburu, lantaran dua pasangan ini dinilai sangat romantis sehingga membuat para warganet menjadi baper dan ingin seperti mereka berdua. Foto prewed yang digelar dengan busana adat Bali ini nampak sangat membuat Putu dan juga Ayu Puspa terlihat sangat mewah, anggun dan juga sangat gagah.

    Berikut adalah beberapa contoh foto prewed ala Putu Bahagiana dan Ayu Puspa. Semoga bisa menjadi referensi warganet juga ya.

     

     

    Baju adat Bali dengan nuansa berwarna emas, membuat kedua pasangan ini terlihat Tampan dan juga Cantik:

    Sumber: Putu Bahagiana (Istimewa)

     

     

    Ini ketika foto prewed dengan gaya bebas, terlihat tingkah kedua sejoli ini yang sangat menggemaskan dan membuat netizen iri melihat romantisnya kisah cinta mereka:

    Sumber: Putu Bahagiana (Istimewa)


     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.