Sinopsis Oh My Baby, Kisah Wanita Lajang Diperebutkan 3 Pria Sekaligus - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Drama Korea Oh My Baby

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 17 Juni 2020 06:23 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Oh My Baby, Kisah Wanita Lajang Diperebutkan 3 Pria Sekaligus

    Dibaca : 650 kali

    Jang Na Ra kembali mengasah kemampuan aktingnya dalam KDrama Oh My Baby yang berperan sebagai Jang Ha Ri berusia 39 tahun. Jang Ha Ri bekerja sebagai wakil manager di salah satu perusahaan majalan parenting The Baby, yang tentunya memiliki paras cantik. Namun, meski ia memiliki paras cantik nan imut, dirinya belum pernah berkencan setelah 10 tahun. 

    Tak heran hal tersebut terjadi padanya, dikarenakan Jang Ha Ri adalah sosok wanita yang sangat workholic. Ia memilih untuk menyerah soal asmara dan pernikahan, tapi ia tak menyerah untuk dapat memiliki seorang bayi. Dirinya sangat ingin memiliki bayi dan merawatnya, meski tanpa adanya ikatan pernikahan. 

    Jang Ha Ri pun memikirkan berbagai macam cara agar dirinya mampu memiliki anak tanpa menikah. Ia pun mulai disibukkan dengan mencari dan memilih lelaki yang cocok untuk dirinya yang mampu memberikannya keturunan, tanpa perlu menikah. 

    Akhirnya Jang Ha Ri pun terlibat dalam hubungan dengan tiga orang pria, yaitu Han Yi Sang (Go Joon) yang berpofesi sebagai fotografer lepas, Yoon Jae Young (Park Byung Eun) seorang dokter anak, dan Choi Kang Eudeum (Jung Gun Joo) adalah pegawai baru yang bekerja bersama Jang Ha Ri. 

    Han Yi Sang masuk ke dalam tipe ideal pria yang mampu membuat Jang Ha Ri merasa bahagia setiap harinya. Lewat hobi dan kesukaan barunya pun dapat menarik perhatiannya. Meskipun Yi Sang beberapa kali sering memprotes dan komplain mengenai banyak hal, tapi ia tetaplah sosok yang antusias dalam hal pekerjaan. 

    Yi Sang sendiri pada dasarnya adalah sosok lelaki yang dianggap Ha Ri dingin. Bahkan, Yi Sang meminta Ha Ri untuk memelihara anjing apabila dirinya merasa kesepian dalam menjalani hari-hari. 

    Yoon Jae Young sendiri adalah salah satu teman dekat Jang Ha Ri yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya kini sebagai ayah tunggal, dan tengah mencoba berdamai dengan semesta. Selain itu, lelaki terakhir yang dekat dengan Jang Ha Ri adalah Kang Eudeum yang selalu memiliki pemikiran positif. Meski begitu, Ha Ri merasa Eudeum masih harus melalui proses pertumbuhan terlebih dahulu sebagai sosok lelaki untuk dirinya. 

    Oh My Baby sendiri disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang telah sukses dengan berbagai tajuk KDrama populer. Sebut saja seperti Voice 3 (2019), The Beauty Inside (2018), dan Tunnel (2017) yang selalu mendapatkan tempat tersendiri di semua penonton penggemar KDrama. Dalam penggarapan Oh My Baby sendiri, Nam Ki Hoon dan penulis naskah Soh Sun Jae bekerja sama hingga akhir episode. 

    Menggantikan slot penayangan Memorist, Oh My Baby akan dapat mulai disaksikan pada 13 Mei 2020 pada pukul 22.50 KST setiap Rabu dan Kamis. Selamat menyaksikan.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.