Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drakor yang Dibintangi Lee Jong Suk - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster drakor I Hear Your Voice

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 8 Agustus 2020 06:48 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drakor yang Dibintangi Lee Jong Suk

    Setelah tujuh tahun lamanya I Can Hear Your Voice ditayangkan di Korea Selatan, kini Indonesia melalui stasiun televisi NET TV akan menghadirkan bagi para penggemarnya yang telah rindu dengan akting dari Lee Jong Suk dan Lee Bo Young. Tayang pada 5 Juni sampai 1 Agustus 2013, I Can Hear Your Voice memperoleh rating tinggi 20%.

    Dibaca : 1.066 kali

    Setelah tujuh tahun lamanya I Can Hear Your Voice ditayangkan di Korea Selatan, kini Indonesia melalui stasiun televisi NET TV akan menghadirkan bagi para penggemarnya yang telah rindu dengan akting dari Lee Jong Suk dan Lee Bo Young. Tayang pada 5 Juni sampai 1 Agustus 2013, I Can Hear Your Voice memperoleh rating tinggi 20%.

    Mengisahkan tentang Park So Ha (Lee Jong Suk) yang memiliki kekuatan unik, yaitu mampu mendengarkan pikiran orang lain setelah tak sengaja melihat kematian sang ayah dalam peristiwa kecelakaan. Meski awalnya kematian sang ayah dianggap wajar dan murni karena kecelakaan, tapi Min Joon Kook (Jung Woong In) adalah dalang dibalik meninggalnya ayah Park So Ha.

    Namun, terdapat bukti kuat yang dibawa oleh seorang remaja perempuan bernama Jang Hye Sung (Lee Bo Young) ke pengadilan saat sidang tuntutan berlangsung dan membuat Min Joon Kook pun dipenjara selama beberapa tahun. Setelah 10 tahun lamanya, Jang Hye Sung pun telah tumbuh dewasa dan berhasil meraih cita-citanya sebagai pengacara publik.

    Park So Ha pun sudah tumbuh menjadi seorang remaja SMA yang tampan dan dibekali dengan kekuatan mampu mendengarkan pikiran orang lain. Dengan kekuatan yang dimilikinya tersebut, tak ada satupun orang yang menyadarinya dan So Ha memang sengaja menyembunyikan kemampuan luar biasanya tersebut.

    Mengingat keadilan untuk ayahnya dibantu oleh seorang gadis remaja beberapa tahun silam, membuat So Ha pun berusaha untuk mencari Hye Sung. So Ha merasa bahwa Joon Kook hendak melakukan pembunuhan dari rasa dendam yang dimilikinya, karena dijebloskan ke dalam penjara dan So Ha harus melindunginya.

    Dengan kekuatan media cetak, So Ha menemukan Hye Sung saat menjadi salah satu pengacara berita di sebuah koran. Ketika bertemu dengan Hye Sung, So Ha pun menceritakan dengan detail apa yang akan terjadi dalam kehidupan Hye Sung kedepannya dari ancaman Joon Kook.

    Hye Sung pun bersedia dan mengizinkan So Ha untuk melindunginya dari ancaman pembunuhan Joon Kook dengan memperbolehkan So Ha tinggal di rumahnya. Karena Hye Sung pun telah mengetahui kelebihan unik dari So Ha, dirinya kerap kali membantu Hye Sung dalam memecahkan masalah klien di pengadilan.

    Waktu yang ditunggu pun tiba, Joon Kook bebas dari penjara dan langsung mencari Hye Sung yang menjadi perantaranya untuk mendekam di jeruji besi selama beberapa tahun. Mampukah So Ha menepati janjinya untuk menjaga Hye Sung dari ancaman dan incaran Joon Kook?

    Tayang mulai 3 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB, sudah siapkah menyaksikan ketampanan dan apiknya akting Lee Jong Suk kembali?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.