x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Rabu, 12 Agustus 2020 11:40 WIB

Review Lagu Noah - Kala Cinta Menggoda

Belum lama ini Noah membawakan lagu milik Krisye yang berjudul Kala Cinta Menggoa. Lagu ini kemudian viral dan menjadi buruan para penikmat musik Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sudah tahu belum kalau Noah telah me-resycle lagu milik Chrisye yang berjudul Kala Cinta Menggoda. Lagu ini dulu di jamannya sempat hits dan memiliki banyak pendengar. Kini lagu ini kembali dibawakan oleh grup band ternama di Indonesia, Noah. Apa yang menarik dari lagu ini?

Ada perbedaan saat lagu ini dibawakan Chrisye dengan Noah. Saat dibawakan Chrisye lagu ini menggunakan bit yang cukup cepat dan bernuansa agak ceria. Namun saat ini Noah mengemas ulang dengan nuansa yang sendu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jika dilihat dari sisi komposisi musiknya, saat dibawakan Chrisye musiknya lebih totalitas. Sedangkan ketika Noah yang membawakannya tampak sederhana, karena memang terdiri dari gitar, bas, dan kibor saja. Pengemasan lagu yang berbeda ini tentu menghasilkan kesan yang berbeda, dimana masing-masing pendengar memiliki rasa yang berbeda. Bilamana pendengar sedang galau, maka tentu lagu Noah yang paling cocok.

Masing-masing punya kelebihan, serta penggemar. Jadi tidak ada salahnya bila Noah mengemas ulang sebuah lagu yang sempat hits pada zamannya. Kini lagu Kala Cinta Menggoda semakin populer dan diminati banyak orang. Lihat saja di youtube, belum lama diunggah videonya sudah dilihat banyak orang hingga lebih dari 17 juta viewers. Wow banget kan?

Menurut Ariel Noah, jika lagu dikemas dengan konsep musik yang sama, maka akan sulit untuk bisa keluar dari aslinya. Maka, dengan perbedaan inilah sisi keunikan menjadi ada dan menjadi nilai plus yang patut untuk diapresiasi.

Apabila anda belum mengetahui lagu Kala Cinta Menggoda by Noah, maka bisa menyaksikannya langsung melalui video youtube di bawah ini.

Berikut lirik lagunya:

Sejak jumpa kita pertama
Kulangsung jatuh cinta walau kutahu kau ada pemiliknya
Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani
Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini

Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu
Ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu

Memang serba salah rasanya
Tertusuk panah cinta
Apalagi ku juga ada pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani
Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini…

Hati nan lara
Yang dirundung asmara
Hilanglah selera
Hilanglah segala rasa

Oooh ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu
Maafkan jika ku mencintaimu
Lalu biarkan ku mengharap kau sayang padaku
Ijinkanlah aku mencintaimu
Bolehkanlah ku sekedar sayang padamu...

Cukup sekian sedikit review dari kami tentang lagu Noah yang berjudul Kala Cinta Menggoda beserta video dan lirik lagunya. Selamat menikmati... untuk bisa mendapatkan lagu ini, anda dapat mendownloadnya di avandalagu.net, ini merupakan salah satu situs download lagu favoritku sob. Semoga bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler