x

Iklan

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Minggu, 23 Agustus 2020 11:34 WIB

Kenalan Yuk Dengan Johfi Syazeli, Si Ganteng Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Mengenal lebih dekat aktor ganteng Johfi Syazeli yang merupakan salah satu tokoh atau pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Johfi Syazeli

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor ganteng Johfi Syazeli? Tentu kini banyak sebagian besar masyarakat Indonesia yang sudah mengenalnya. Yap, berkat totalitasnya memerankan tokoh Faiz di Tukang Ojek Pengkolan TOP kini nama Johfi Syazeli pun sudah tak asing dan tentu telah banyak dikenali oleh sebagai besar masayarkat Indonesia.

Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan sendiri tokoh Faiz yang diperankan oleh Johfi Syazeli adalah tokoh pemeran tambahan selain tokoh utama. Namun dia cukup banyak memiliki porsi scane yang tentunya membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI menjadi semakin berwarna dan menarik untuk di saksikan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Johfi Syazeli sendiri telah memulai debut kariernya di dunia entertain Indonesia sejak tahun 2016. Debut perdananya di sinetron ialah membintangi sinetron berjudul Semua Karena Cinta pada tahun 2016. Kemudian di lanjut dengan X-Pedal yang tayang di stasiun televisi Global TV atau yang sekarang GTV. Dan kini sinetron yang masih dibintanginya hingga sekarang ialah sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Fakta-Fakta Johfi Syazeli

- Johfi Syazeli telah cukup lama membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sejak tahun 2017 hingga sampai sekarang ini.

- Johfi Syazeli juga sangat gemar sekali menekuni olahraga beladari. Banyak video beladirinya yang di unggah di intagram pribadinya.

 

Biodata Johfi Syazeli

- Nama Lengkap : Johfi Agor Syazeli

- Nama Tenar : Johfi Syazeli

- Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 8 September 2003

- Umur : 17 tahun

- Tahun Aktif : 2016 - sekarang

- Profesi : Aktor dan model

- Agama : Islam

- Instagram : @johfisyazeli

 

Itulah pembahasan lengkap mengenai Johfi Syazeli di aktor ganteng pemeran Faiz di Tukang Ojek Pengkolan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda tentang dunia Aryis dan juga Entertainment Indonesia.

Ikuti tulisan menarik Sandy Indie lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler