Bertema Sihir, Ini Sinopsis Miniseri Magic in Love - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:39 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Bertema Sihir, Ini Sinopsis Miniseri Magic in Love

    Telah tayang terlebih dahulu di Vidio, Miniseri Magic in Love akhirnya tayang di layar kaca SCTV. Diproduksi oleh Screenplay Productions, Magic in Love akan diperankan oleh pemain muda berbakat. Diantaranya adalah Rebecca Klopper, Bio One, Rayn Wijaya, Ashira Zamita, Bobby Samuel, dan beberapa nama lainnya. 

    Dibaca : 821 kali

    Telah tayang terlebih dahulu di Vidio, Miniseri Magic in Love akhirnya tayang di layar kaca SCTV. Diproduksi oleh Screenplay Productions, Magic in Love akan diperankan oleh pemain muda berbakat. Diantaranya adalah Rebecca Klopper, Bio One, Rayn Wijaya, Ashira Zamita, Bobby Samuel, dan beberapa nama lainnya. 

    Berkisah tentang Viola (Rebecca Klopper) merupakan seorang gadis yang tinggal bersama dengan tantenya bernama Vera (Seconda Febby). Ia sama sekali belum mengetahui bahwasannya dirinya merupakan pewaris dari masterbook atau sebuah buku sihir, yang nantinya akan membuat sang pemilik menjadi seorang penyihir terkuat di dunia.

    Berangkat dari keluarga yang sangat sederhana, Viola sehari-hari selain kuliah di salah satu universitas juga membantu sang tante dalam berjualan kripik tempe. Viola tak pernah mengeluh akan kehidupannya yang masuk dalam golongan biasa saja, dibandingkan dengan teman-temannya. 

    Di sisi lain, Viola memiliki dua sahabat terbaiknya yaitu Cathy (Ashira Zamita) dan Bimo (Bobby Samuel) yang selalu menghabiskan waktu bersama. Ketiganya begitu perhatian satu sama lain, memberikan support serta perhatian, dan saling melindungi apabila salah satu diantara mereka sedang dalam keadaan genting. 

    Suatu ketika, terdapat segerombolan geng mahasiswa di sebuah univeristas yang berisikan tiga perempuan, yaitu Lala (Andi Viola), Leni (Gabriella Eka Putri), dan Leti (Aliyah Syakila). Saat itu, mereka tengah melakukan siaran langsung di sebuah media sosial dan sengaja mendatangi serta menghina Viola. 

    Maksud hati hendak menyakiti Viola lewat perkataan dan perbuatan ketiganya, ternyata buah simalakama pun jatuh pada mereka. Ketiganya terjatuh dan mendapatkan kesialan karena mengganggu Viola yang memiliki kekuatan sihir, tanpa sepengetahuannya. Lala, Leni, dan Leti pun merasa dipermalukan, apalagi sesi siaran langsung masih berlangsung. 

    Secara bersamaan dan ditempat terpisah, turunlah dua penyihir muda ke bumi, yaitu Ken (Rayn Wijaya) dan Jo (Bio One) yang tengah mencari masterbook yang ada di gudang rumah milik Viola. Ken dan Jo pun berusaha menyesuaikan diri layaknya seperti manusia biasa, demi mendapatkan masterbook tersebut. 

    Lambat laun, antara Viola, Ken, dan Jo pun tak sengaja bertemu. Dengan kekuatan sihir yang mereka miliki, Ken dan Jo pun mendaftar di universitas Viola megenyam pendidikan. Namun, hubungan antara Ken dan Viola selalu berujung dengan pertengkaran. Berbeda dengan Jo yang tak pernah bertengkar dengan Viola dan selalu bersikap baik padanya. 

    Dengan rasa yakin yang Ken dan Jo miliki bahwa Viola lah penjaga masterbook yang tengah mereka cari, kedua penyihir tampan tersebut pun sampai mengikuti Viola hingga ke rumahnya. Meski tak mudah untuk mendapatkan kembali sang masterbook, bahkan hidup layaknya seorang manusia, tapi Ken dan Jo tetap semangat dalam mencari masterbook tersebut. 

    Akankah Ken dan Jo mengantongi kembali buku masterbook yang tengah keduanya cari? Serta, akankah Viola akhirnya menyadari bahwa ia adalah salah satu penyihir terkuat di dunia? 

    Mulai tayang pada 17 Agustus 2020, Magic in Love akan tayang dengan 14 episode setiap Senin sampai Minggu pukul 10.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.