Sinopsis Zombie Detective, KDrama Fantasi Dibintangi Choi Jin Hyuk - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 27 September 2020 07:55 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Zombie Detective, KDrama Fantasi Dibintangi Choi Jin Hyuk

    Semakin banyak tontonan tentang zombie, membuat salah satu stasiun TV yaitu KBS2 memproduksi drama bertajuk Zombie Detective yang akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun. Dengan arahan sutradara Shim Jae Hyun, drama ini akan mengusung genre supranatural dengan nuansa menegangkan tapi tetap membawa cerita yang fresh.

    Dibaca : 573 kali

    Semakin banyak tontonan tentang zombie, membuat salah satu stasiun TV yaitu KBS2 memproduksi drama bertajuk Zombie Detective yang akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun. Dengan arahan sutradara Shim Jae Hyun, drama ini akan mengusung genre supranatural dengan nuansa menegangkan tapi tetap membawa cerita yang fresh. 

    Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) merupakan sosok zombie yang telah bertahan hidup di dunia selama dua tahun lamanya. Ia sengaja hidup di desa yang jauh dari kota untuk mengamati gerak-gerik, agar bisa menirunya di kemudian hari. Tak mudah untuk Moo Young dalam menerapkan kebiasaan manusia dalam dirinya. 

    Namun, menirukan kebiasaan tersebut bukanlah tanpa alasan karena apabila ingin bertahan hidup dan beradaptasi harus menerapkan kebiasan tersebut. Hingga akhirnya, ia pun sudah mampu beradaptasi sebagai seorang manusia seutuhnya. Ia pun memutuskan untuk keluar dari desa dan pindah di perkotaan. 

    Tak main-main, meskipun sebagai sosok zombie, ia mampu membuka kantor jasa pelayanan investigasi dan berprofesi sebagai seorang detektif swasta. Dengan waktu sekejap saja, ia mampu memperoleh kesuksesan layaknya manusia pada umumnya. Namun, dibalik pekerjaan yang ia miliki tersebut nyatanya Moo Young memiliki motif lain. 

    Sebagai sosok zombie, Moo Young tak mengingat memori apapun di masa lalunya ketika masih menjadi manusia. Dengan pekerjaan yang ia miliki kali ini, ia ingin mencoba mengembalikan ingatannya yang telah hilang. Ia berharap, dengan sebagai detektif ia mampu membuka alasan pula mengapa ia telah tiada. 

    Berbeda dengan Moo Young, Kong Sun Ji (Park Joo Hyun) seorang penulis dalam program televisi tengah disibukkan dengan menyelidiki sebuah kasus yang cukup serius. Namun, ketika tengah mengetahui saksi mata dari kasus tersebut diserang oleh orang yang tak dikenal, membuat Sun Ji pun berhenti dari pekerjaannya.

     Siapa sangka, ketika dirinya telah melepas pekerjaan dengan pengungkapan kasus yang belum usai, pada akhirnya Sun Ji dipertemukan dengan Moo Young sang zombie tampan. Pada saat pertemuan hingga akhirnya Sun Ji bekerja secara freelance di kantor Moo Young, ia masih belum mengetahui bahwa sang bos adalah zombie. 

    Tak akan sama dengan drama atau film yang mengusung kisah tentang zombie yang mengerikan, Zombie Detective akan memberikan tontonan yang menarik dan juga menghadirkan unsur komedi dengan gelak tawa agar tak mencekam. Penonton pun akan masuk ke dalam alur cerita dengan mudah. 

    Selain Choi Jin Hyuk dan Park Jin Hyuk, adapun pemain lainnya yang akan beradu akting bersama. Diantaranya Wang Wey sebagai Lee Joong Ok, Tae Hang Ho sebagai Lee Sung Rok, An Se Ha sebagai Lee Tae Kyun, Hwang Bo Ra sebagai Gong Sun Young, Sung Min Jun sebagai Lee Joon Woo, Kwon Hwa Woon sebagai Cha Do Hyun, dan masih banyak lagi. 

    Semakin penasaran dengan kelanjutan kisah Moo Young dengan Sun Ji? Zombie Detective dapat mulai disaksikan pada 21 September 2020 pada Senin-Selasa pukul 21.30 KST. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.