x

Foto Billy Surya Dilaga Dalam Video Clip Never True

Iklan

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Kamis, 28 Januari 2021 17:14 WIB

Rilis Juli, Album Ketiga Billy Surya Disiapkan jadi Sebuah Masterpiece

Musisi solo yang satu ini terbilang sangat produktif. Rasanya baru Oktober tahun 2020 lalu ia merilis album keduanya yang bertajuk Breathe. Namun pada unggahan terakhirnya di media sosial Instagram pada Jumat (22/01/2021), ia mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan proyek album ketiganya, yang digadang gadang akan menjadi sebuah mahakarya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

JAKARTA - Musisi solo yang satu ini terbilang sangat produktif. Rasanya baru Oktober tahun 2020 lalu ia merilis album keduanya yang bertajuk Breathe. Namun pada unggahan terakhirnya di media sosial Instagram pada Jumat, 22/01/2021, ia mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan proyek album ketiganya, yang digadang gadang akan menjadi sebuah mahakarya.

“Album ketiga sedang dalam misi. Tetap disini, coming soon, Juli 2021”

Seperti pada keterangan di unggahan Instagramnya, kemungkinan besar ia akan merilis album ketiganya pada bulan Juli mendatang. Yang cukup menarik perhatian adalah, ia menyelipkan kata masterpiece dalam foto yang ia unggah tersebut, yang artinya album ketiganya ini akan menjadi sebuah karya besar dalam karier bermusiknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Belum dapat dipastikan apakah album ketiga yang ia sebut sebuah mahakarya tersebut akan menjadi persembahan terakhirnya, melihat kurangnya atensi ataupun exposure tentang karya miliknya. Kendati demikian, semangat Billy Surya Dilaga untuk terus berkarya di industri musik Indonesia patut diapresiasi, hal itu juga menjadi bukti cintanya kepada musik bahwa ia tetap berkarya dan tidak mengejar popularitas semata.

Masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung tentunya membuat banyak para pekerja seni yang dituntut untuk tetap terus kreatif dalam kondisi yang serba terbatas ini. Selain tak bisa melakukan konser atau tur, para pekerja seni khususnya musisi, hanya bisa melakukan live streaming, konser virtual, ataupun terus membuat karya terbaik untuk para penggemarnya.

Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler