x

Blogger Terbaik

Iklan

Happy Aja

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Mei 2020

Senin, 1 Maret 2021 15:50 WIB

Ini Dia 5 Blogger Terbaik di Indonesia, Siapa Saja Mereka?

Blogger Terbaik (bloggerterbaik.com) merupakan portal yang berani bicara soal kepedulian dan tindakan baik masyarakat Indonesia saat ini. Blogger Terbaik percaya bahwa orang Indonesia adalah orang yang peduli, bukan orang-orang yang apatis dan egois, seperti yang banyak diasumsikan orang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di dalam daftar blog terbaik, terkeren dan terpopuler di Tanah Air, bahkan mungkin juga bisa masuk nominasi blog terbaik dan terpopuler di dunia memang berisi dari beberapa niche blog yang beragam antara satu dengan lainnya.

Selain faktor umur dan kualitas konten, tentu saja kredibilitas sang pembuatnya juga menjadi faktor penentu kriteria blog terbaik di sini. Beberapa penilaian blog terbaik kali ini semata hanya pandangan, pendapat dan informasi yang diperoleh. Berikut lima blog terbaik di Indonesia:

1. Blogger Terbaik (bloggerterbaik.com)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Walaupun sang owner atau pemiliknya tidak mau ditulis atau di-publikasi identitasnya ke publik, situs Blogger Terbaik (bloggerterbaik.com) ini berada di peringkat pertama lho, guys. Meski baru meluncur tepat di hari Valentine (14 Februari 2021), situs online ini langsung menggebrak serta mendapatkan hati di masyarakat kita.

Sang pembuat (pemilik dan tukang posting artikel) dalam setiap artikelnya ingin agar masyarakat Indonesia selalu berbuat baik di kehidupan maupun aktivitasnya.

Blogger Terbaik (bloggerterbaik.com) merupakan portal yang berani bicara soal kepedulian dan tindakan baik masyarakat Indonesia saat ini. Blogger Terbaik percaya bahwa orang Indonesia adalah orang yang peduli, bukan orang-orang yang apatis dan egois, seperti yang banyak diasumsikan orang.

Sehingga Blogger Terbaik merasa terpanggil untuk menyampaikan dan memfasilitasi kepedulian dan kebaikan ini ke masyarakat luas. Blogger Terbaik berkomitmen untuk menghadirkan semua konten dalam bungkus yang menarik, kreatif dan modern. Misi Blogger Terbaik yaitu membuat orang menjadi tambah peduli dan tergerak untuk berbuat baik dan memperbaiki yang kurang baik.

Kelebihan dari media online Blogger Terbaik yaitu menampilkan perbuatan baik dari anggota TNI-Polri dalam membantu masyarakat; karya-karya anak muda khususnya mahasiswa; ilmu spritual dalam mengabulkan hajat kita; informasi kesehatan; dan pemberitaan lainnya yang informatif yang tidak ada di media mainstream. Kalau kamu penasaran silahkan kunjungi situsnya di bloggerterbaik.com

2. Sugeng Riyadi (sugeng.id)


Pemiliknya adalah seorang pemuda inspiratif bernama Sugeng Riyadi. Blog Sugeng.id adalah sebuah blog ternama di Indonesia yang dalam kiprahnya sangat berjasa untuk para blogger pemula.


Mas Sugeng begitu sapaan akrabnya, mengaku bahwa dulunya ia menulis blog pertama kali hanya lewat handphone. Tetapi, seiring berjalannya waktu, blog Sugeng.id semakin berkembang sehingga ia dapat membeli laptop baru.


Sugeng.id berisi tulisan-tulisan seputar tip dan trik untuk blogger pemula dan cara-cara menghasilkan uang dari blog. Selain itu, di Sugeng.id juga terdapat beberapa template yang khusus ditujukan untuk blogger pemula.

3. Alitt Susanto (Shitlicious.com)

Penulisnya bernama Alitt Susanto, seorang pria kelahiran Sragen, 1 Oktober 1987 yang kini berdomisili di Yogyakarta. Shitlicious.com merupakan curahan hati, pengalaman hidup serta suka dukanya menjadi mahasiswa yang tak kunjung wisuda.

Shitlicious.com dikemas dengan cukup unik lengkap dengan bumbu-bumbu komedi zaman now. Pria yang mengecap dirinya sebagai mahasiswa abadi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta ini juga aktif berbagai media sosial khususnya Instagram. Saat ini, Alitt Susanto menjadi salah satu blogger Indonesia yang banyak menginspirasi kaum muda melalui tulisan yang dibuat.

4. Winda Krisnadefa (Emakgaoel.com)

Winda Krisnadefa merupakan salah seorang Blogger Indonesia ternama dan merupakan ibu rumah tangga yang cukup menginspirasi. Lewat blognya yang diberi nama Emakgaoel.com, ia menuliskan seputar parenting dan berbagai macam tips-tips menarik hingga seputar dunia blogger.

Emakgaoel.com dikemas secara unik namun tetap menjurus pada topik bahasan. Melalui hobinya yang satu ini, Winda bahkan sudah berhasil menerbitkan tiga buku dan berencana untuk menambah terbitan baru.

5. Putra Agung (Thefoodexplorer.com)

Thefoodexplorer.com dibuat oleh salah satu blogger Indonesia bernama Putra Agung. Menurut pengakuannya, Putra membuat blog bertema wisata kuliner lantaran ia sangat mencintai beragam jenis makanan yang ada di Indonesia.

Selain gemar me-review makanan, pria yang satu ini juga gemar travelling dan fotografi. Ia menuangkan segala informasi yang berhubungan dengan wisata alam, kuliner, review hotel dan fotografi ke dalam blog yang ia buat.

Ikuti tulisan menarik Happy Aja lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler