Sinopsis Drama Sisyphus: The Myth - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Sisyphus: The Myth

tri aprilia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 17 Maret 2021 20:48 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Drama Sisyphus: The Myth

    Artikel ini berisi sinopsis drama korea Sisyphus: The Myth. Drama ini disutradarai oleh Jin Hyeok dengan penulis skenario Lee Je In dan Jeon Chan Ho. Sisyphus: The Myth dibintangi oleh Park Shin Hye dan juga Cho Seung Woo sebagai peran utama.

    Dibaca : 815 kali

    Poster Sisyphus: The Myth

    Serial Drama Sisyphus: The Myth yang tayang perdana pada 17 Februari 2021 kini semakin membuat penasaran banyak penonton karena alur cerita yang disajikan. Drama ini disutradarai oleh Jin Hyeok dengan penulis skenario Lee Je In dan Jeon Chan Ho.

    Drama Sisyphus: The Myth ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan juga Cho Seung Woo sebagai peran utama.

    Drama Sisyphus: The Myth menceritakan sebuah kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius yaitu Han Tae-Sool yang diperankan oleh Cho Seung Woo dan penyelamatnya dimasa depan Kang Seo-Hee yang diperankan oleh Park Shin Hye.

    Han Tae-Sool merupakan seorang insinyur yang inovatif dan salah satu pendiri Quantum and Time Company, berkat usahanya perusahaan Quantum and Time Company ini menjadi perusahaan kelas dunia.

    Namun dibalik kesuksesannya tersebut, Han Tae Sool ternyata memiliki sisi yang kelam lantaran kakak laki-lakinya meninggal dunia 10 tahun lalu. Tetapi setelah 10 tahun tersebut, Han Tae Sool menyadari adanya kejanggalan yang ada pada kematian kakak kandungnya serta membuat ia mencari tahu keberadaan kakak kandungnya.

    Sementara itu, Kang Seo Hee yang diperankan oleh Park Shin Hye merupakan seorang gadis dari masa depan yang datang ke masa lalu untuk menyelamatkan Han Tae Sool dan dunia dari bahaya yang akan terjadi.

    Kang Seo Hee adalah pejuang elit, ia bisa mengalahkan pria terbesar hanya dengan tangan kosong, dan ia juga merupakan seorang penembak jitu serta mampu membuat bom. Hal tersebut ia pelajari untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer.

    Pada drama ini, karakter kuat dimiliki oleh Kang Seo Hee yang bertekad untuk melindungi Han Tae Sool serta mencegah terjadinya perang yang akan terjadi di masa depan.

    Akankah Kang Seo Hee berhasil untuk melindungi Han Tae Sool dan mencegah terjadinya perang di masa depan? serta apakah Han Tae Sool berhasil bertemu dengan kakak kandungnya?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.

    Oleh: bela novelia

    Jumat, 26 Maret 2021 15:02 WIB

    Akhirnya IU Comeback dengan Album ke-5 LILAC

    Dibaca : 410 kali