Billy Surya Dilaga Rilis 7 Single Secara Marathon Jelang Album Ketiga Seasons - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Billy Surya Dilaga saat Konser Virtual

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Selasa, 26 Oktober 2021 18:47 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Billy Surya Dilaga Rilis 7 Single Secara Marathon Jelang Album Ketiga Seasons

    Billy Surya Dilaga rilis tujuh single secara marathon jelang peluncuran album ketiganya yang bertajuk Seasons.

    Dibaca : 1.574 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    JAKARTA - Billy Surya Dilaga akan merilis album terbarunya yang bertajuk "Seasons". Musisi berusia 25 tahun itu akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya telah rampung menggarap album studio ketiganya tersebut setelah sebelumnya batal rilis pada Juli lalu karena mengalaami kendala teknis. Melalui media sosialnya pada Kamis (07/10/2021), penyanyi sekaligus penulis lagu itu membagikan foto yang menunjukkan gambar sampul album beserta judul lagu dan tanggal rilis untuk album ketiganya.

    Terdapat 13 judul lagu dalam foto tersebut, tujuh di antaranya merupakan lagu yang ia pilih sebagai single utama di album baru tersebut. Selain itu, ia juga membeberkan seluruh judul lagu yang ada dalam album Seasons. Dalam unggahan tersebut juga menunjukkan bahwa ia masih mengerjakan seluruh proses pembuatan albumnya sendiri seperti pada album sebelumnya.

    Album Seasons dijadwalkan akan rilis pada 5 November 2021 mendatang. Selain mengeluarkan single pertama, ia juga mengumumkan bahwa ia akan melakukan rilis marathon untuk 6 single lanjutan yang menjadi bagian dari album ketiganya tersebut. Rencana perilisan tersebut akan dimulai pada 18 Oktober hingga 30 Oktober, dan kemudian puncaknya pada 5 November 2021 ia akan merilis album ketiganya.

    Tujuh single yang akan dirilis lebih awal secara marathon yakni diantaranya "Can't Stop Loving You", "Believe", "Need Somebody", "Fly", "Never Enough", "Make You Better", dan "True Love". Namun ia juga mengungkapkan bahwa nantinya ia juga akan merilis versi deluxe dimana akan terdapat 6 lagu tambahan dengan total menjadi 19 lagu. Menariknya, kini tak lagi muncul judul lagu berbahasa Indonesia dalam album terbaru tersebut, yang mana sebelumnya mayoritas lagu dalam albumnya adalah lagu berbahasa Indonesia.

    Gambar sampul album Seasons - Billy Surya Dilaga

    Album dan single terbaru Billy tersebut akan dirilis dalam bentuk digital. Pengumuman album baru ini telah diungkapkan Billy Surya Dilaga yang diunggah melalui media sosial miliknya pada Kamis (7/10/2021). Pada unggahan tersebut, penyanyi sekaligus penulis lagu itu membagikan foto yang menunjukkan gambar sampul album beserta judul lagu dan tanggal rilis untuk album ketiganya.

    Billy terakhir kali merilis album keduanya BREATHE pada Oktober tahun 2020 silam berisi 9 lagu, dan 13 lagu di versi deluxe, termasuk single utamanya yakni Never True, Never Let You Go, dan Melangkah Kedepan.

    Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.