x

Iklan

Aldi Satya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Desember 2021

Selasa, 28 Desember 2021 06:06 WIB

Fahd El Fouz Arafiq akan Beri Mobil Ambulans ke 5 DPD Provinsi

Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz Arafik menunjukkan komitmennya Kepada Bapera Daerah yang telah mengumpulkan Kartu Tanda Anggota paling banyak dengan memberikan 5 mobil Ambulance yang akan di serahkan pada hari Selasa,28 Desember 2021 di Kantor Kemenko perekonomian RI, pada Pukul 15.00 WIB bersama Ketua Dewwan Pertimbangan Ir. Airlangga Hartarto

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketua Umum DPP Bapera memiliki rencana membagikan mobil ambulans kepada 5 DPD yang sudah memenuhi syarat pada hari Selasa, 28 Desember 2021 di kantor Kemenko Perekonomian RI, Jalan Lapangan Banteng Tmur Jakarta Pusat, DKI Jakarta, bersama Ketua Dewan pertimbangan Ir. Airlangga Hartarto.

Fahd mengatakan bahwa 5 DPD Provinsi yang akan mendapatkan mobil ambulans ini merupakan komitmen Bapera untuk daerah yang terpilih dan telah mengumpulkan Kartu Tanda Anggota Bapera paling banyak yaitu provinsi Aceh, Jawa barat, Jawa tengah, Kalimantan tengah dan Sumatera selatan.

Ia juga menegaskan bahwa diatas politik adalah kemanusiaan. Fahd Mengatakan, "Ini adalah bentuk komitmen Ketua Dewan Pertimbangan DPP Bapera Ir. Airlangga Hartarto pada kemanusiaan." 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fahd juga mengajak Seluruh Ketua DPD Provinsi, Kota/Kabupaten dan para pengurus Bapera seluruh Indonesia untuk berlomba lomba dalam kebaikan, khususnya memperbanyak jumlah Kartu Tanda Anggota Bapera.

Semakin banyak Kartu Tanda Anggota maka semakin banyak orang yang terbantu karena Bapera bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.

Sekali lagi Ketua Umum DPP Bapera konsisten mengabdikan dirinya untuk kebaikan bersama, Jangan melihat siapa orangnya  tapi lihat apa karta nyata yang sudah di kerjakan selama ini.

Mengutip dari Kalimat Voltaire, Saya tahu , tidak ada orang-orang yang hebat kecuali orang yang memiliki pengabdian besar pada kemanusiaan. Ciri-ciri orang hebat bisa kita ketahui dari tiga pertanda; kemanusiaan dalam pelaksanaan, kedermawanan dalam bentuk, tidak berlebihan dalam keberhasilan.

Ikuti tulisan menarik Aldi Satya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu