x

Iklan

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Rabu, 2 Maret 2022 08:20 WIB

Vide Musik Anthesianz Perdamaian untuk Rusia-Ukraina

Selaras dengan memansnya Rusia-Ukraina, Anthesianz merilis video musik Make It Better yang akan tayang di Anthesianz VEVO untuk kampanye anti peperangan #nowar. Karena peperangan memicu penderitaan, kepedihan dan kepahitan baik secara psikis maupun fisik. Sejatinya, planet bumi ini adalah rumah kita semua, yang harus kita jagai baik-baik.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perang pasti berakhir jika kita senua suarakan perdamaian khususnya untuk Ukraina dan Rusia.

Musik video single lagu Make It Better dari Album perda Anthesianz #1 Hope yang memiliki 8 singels akan segera dirilis di kanal Anthesianz VEVO bulan maret ini . Ketika Anda mendengar ketukan tempo dan alunan dari melodi-melodi single-singlenya, seolah dibawa ke dalam nilai-nilai kearifan lokal yang dikemas dalam nuansa kekinian. Seluruh lirik lagu tersebut diungkapkan dalam bahasa Indonesia karena sesuai dengan harapannya yaitu bahwa melalui karya ini, ia dapat menjangkau siapa saja yang ada di seluruh planet bumi, sehingga tercipta cinta dan kedamaian untuk selama-lamanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Anthesianz adalah seorang  penulis, peneliti, pemeran, praktisi pendidikan, penyanyi sekaligus penulis lagu. Anthesianz resmi meluncurkan album perdana berjudul #1 Hope. Album yang berisi 8 single tersebut akan turut meramaikan industri musik Tanah Air dan manca negara yang akan disusul dengan penerbitan buku Remains Here To Stay dan The Wonderful Colors Of Paradise In Education yang terimnspirasi dari catatan pengalamannya sebagai pendidik dan kepala sekolah.

Penyanyi pop pria yang bernama asli Dr (Cand) Andi Sulistiadi MM, MEd bernaung di bawah Artstage Entertainment, DistroKid Records. Hasil karyanya akan menampilkan busana dari beragam karya Wastra Nusantara, membuat album ini semakin kental dengan warna tradisi Indonesia. Hal itu merupakan wujud kecintaan serta upaya melestarikan kain-kain eksotis karya seniman Indonesia yang didukung oleh pakar Wastra Nusantara Samuel Wattimena.

Pria kelahiran Purwakarta , 29 November 1979 ini dikenal sebagai penyanyi pop dengan suara yang khas dan jangkauan oktaf yang luas. Ia juga diketahui sangat menyukai penelitian ilmiah di ranah seni, budaya, dan pendidikan, khususnya yang berada di Indonesia, yang kemudian dituliskan dalam buku-bukunya yang akam segera terbit seperti : Remains Here To Stay, The Wonderful Colors of Pardise in Education, Terkena Asmara Di Jakarta, Xmas All About, Hey, Mr. Musical Principal dan Dolanan & Education.

Menurutnya, kearifan lokal merupakan warisan terbesar bangsa. Bentuknya bisa apa saja, seperti kesenian, adat istiadat, pusaka, nilai-nilai filosofis dan sejenisnya. Anthesianz sendiri sudah dinobatkan sebagai official artist channel di Youtube. Nama tersebut dimaknai secara imajinatif olehnya sebagai seseorang yang memiliki nilai-nilai kebaikan dan kebenaran, dunia yang penuh kejujuran, kedamaian, cinta kasih dan perubahan yang baik.

Maret 2022 Video musik Make It Better akan dirilis di kanal Anthesianz VEVO dan Youtube official artis, jumpa fan akan dilakukan secara virtual ig Live pada 8 Maret 2022 di ig @anthesianz pukul 20.00 – 21.00 WIB.

 

Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB