Selamat Bagi Para Peraih Kemenangan - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Anthesianz.com

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Jumat, 1 April 2022 06:58 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Selamat Bagi Para Peraih Kemenangan

    Lagu baru Anthesianz ini terinspirasi dengan dua acara besar keagamaan tersebut, penyanyi pop Anthesianz, #ArtistForChanges, merilis satu lagu motivatif berjudul " Peraih Kemenangan (The Great Conqueror). Lagu ini bercerita tentang ucapan selamat kepada umat muslim dan kristiani yang bersaudara untuk tetap bersatu memajukan bangsa Indonesia, sebuah bangsa pemenang!

    Dibaca : 1.448 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Tahun 2022 pandemi memang belum usai. Akan tetapi tidak menyurutkan semangat bangsa kita untuk bersyukur atas anugerah yang sudah tercurah. Bagi umat muslim, akan segera memasuki bulan Ramadhan, yang merupakan  bulan penuh kemuliaan, bulan paling istimewa bagi umat muslim. Waktu dimana akan menjadi sebuah proses indah untuk melatih diri beribadah lebih mendekat lagi kepada Tuhan sang maha pencipta. Sebagai umat muslim patut untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini dengan kegembiraan dan meningkatkan ketakwaan umat muslim. 

    Tahun ini tak hanya umat muslim yang akan berproses meraih kemenangan. Demikian pula dengan umat kristiani yang memiliki sebuah momentum agung di bulan April ini. Yakni, rangkaian perayaan perayaan Paskah yang memiliki makan filososfis tentang pengorbanan dan kemenangan juga. Paskah adalah perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi Kristen.

    Bagi umat Kristen, Paskah identik dengan Yesus, yang oleh Paulus disebut sebagai "anak domba Paskah"; jemaat Kristen hingga saat ini percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan, dan pada hari yang ketiga bangkit dari antara orang mati. 

    Terinspirasi dengan dua acara besar keagamaan tersebut, penyanyi pop Anthesianz, #ArtistForChanges, merilis satu lagu motivatif berjudul " Peraih Kemenangan (The Great Conqueror). Lagu ini bercerita tentang ucapan selamat kepada umat muslim dan kristiani yang bersaudara untuk tetap bersatu memajukan bangsa Indonesia, sebuah bangsa pemenang!

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.