x

Iklan

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Sabtu, 16 April 2022 17:06 WIB

Anthesian Berbagi lagu Berjudul Atonement, Kisah Cinta Tulus Yang Kekal

Being famous and on the top of chart is everyones dream, tapi kemashuran dan penghargaan adalah bonus bagi saya, yang terutama adalah saya akan tetap berkarya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

askah tahun ini berbarengan dengan bulan suci Ramadhan yang mengajarkan kita untuk benar-benar bersandar penuh kepada Allah yang Esa. Anthesianz, penyanyi pop Indonesia dan manca negara yang memiliki kerinduan untuk mengekspos kain tenun dan permainan tradisional Indonesia, mengajak kita untuk membedah makna lagu sendu dan syahdu yang berjudul "Atonement" feat. Joysprings.

Lagu "Atonement"

"Lagu ini memiliki makna dalam dari sebuah Cinta yang tulus dan abadi, dan itu masih ada di dalam diri kita masing-masing" ujarnya saat ditemui di acara Digital Music News Festival 2022 Sessionslive.com, Sebelumnya Anthesianz sudah merilis dua single untuk menyambut festival ini "The Great Conqueror/Peraih Kemenangan" dan "Desires" yang diperkenalkan melalui kanal Youtube VEVO miliknya di awal April ini. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat ditanyakan apa tujuan penyanyi dan penulis buku ini merilis 3 single sekaligus dalam satu bulan yang ternyata tidak terput jauh jaraknya dengan perilisan debut album pertamanya #1 Hope di bulan Februari lalu. " Saya hanya rindu untuk mengekspersikan dan menularkan emosi yang tepat dan baik kepada para penikmat musik di Indonesia dan seluruh dunia, tentunya selagi saya masih hidup dan sehat ya" jelasnya.

 

Lalu terbesit pertanyaan apakah ada target masuk Intenasional chart untuk setiap karya-karyanya ini. Begini tuturnya: 

" Being famous and on the top of chart is everyone's dream, tapi....kemashuran dan penghargaan adalah bonus bagi saya, yang terutama adalah saya akan tetap berkarya selama khidmat Tuhan meminta saya untuk berkreasi dan melangkah, hingga karya-katya saya baiktu berupa lagu-lagu atau buku-buku, memiliki tujuan yang solid yakni mentransgrmasikan hati Allah bagi kita umatnya melalui visi utama Anthesianz yakni Harapan, Cinta dan Kebenaran "

https://anthesianz.com

 

 

Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler