x

Iklan

Kicau Mania Indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Juni 2021

Jumat, 3 Juni 2022 05:40 WIB

3 Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perkembangan teknologi di dunia semakin hari semakin menujukkan “taringnya” untuk mengubah dunia menjadi lebih canggih. Hadirnya fasilitas-fasilitas teknologi yang memadai membuat semua orang bebas berekspresi dan memberikan ruang bagi kita semua untuk berkarya. Tak hanya cukup dengan sosial media facebook, semakin lama semakin bertambah dengana danya twitter, instagram, youtube, snap chat, bigo live, dll. Jika semua dimanfaatkan dengan baik bukan saja nama menjadi terkenal tetapi juga dari sosial media itulah kita bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan.

Contohnya saja sosial media bigo live yang umurnya belum lama hadir, tetapi sudah menjadi sosial media yang bisa mendapatkan penghasilan dari media tersebut. Ingin tahu cara mendapatkan uang dari bigo live? Berikut ulasannya!

Mengenal Lebih Dekat Tentang BigoLive

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelum membahas lebih lanjut, alangkah baiknya untuk mengenal terlebih dahulu apa itu bigolive. Seperti kutipan dari alamatbank.net Bigolive adalah sebauah aplikasi sosial media yang bisa didapatkan di play store. Ketika Anda men-download aplikasi ini, Anda bisa merekam semua kegiatan yang Anda lakukan secara online. Bisa dibilang aplikasi ini mirip dengan skype. Dan karena mirip dengan aplikasi tersebut tentunya Anda bisa berinteraksi langsung dengan orang-orang terdekat Anda lewat media bigolive.

Untuk Anda yang menyukai dunia sosial media, senang menyanyi ataupun ingin menjadi seorang reporter, bisa menggunakan aplikasi ini untuk unjuk gigi kemampuan Anda dalam bidang broadcaster.

Lambat laun pengguna bigolive ini semakin banyak, terutama di Indonesia yang sudah mencapai 240 juta jiwa. Salah satu hal bigolive ini sangat disukai adalah karena bisa menghasilkan uang yang menggiurkan jika video yang kita buat banyak yang mengikuti ataupun menyukai.


Cara Mendapatkan Uang dari Bigo Live

Buat Video atau Kegiatan yang Menarik dan Bermanfaat
Karena bigolive ini dibuat untuk membuat video secara online, maka yang harus Anda lakukan adalah membuat video atau kegiatan yang sangat bermanfaat dan juga kreatif. Video tersebut bisa berisi tentang kegiatan hobi Anda ataupun menceritakn kejadian menarik yang bisa menarik semua orang untuk menjadi viewer Anda.

Mendapatkan Viewer Sebanyak Mungkin


Di sosial media mana pun seorang followers atau viewers adalah asset berharga yang bisa membuat video Anda dikenal. Begitupun di bigolive Anda harus memiliki viewers sebanyak mungkin. Karena dengan banyaknya viewers bisa sangat meudah mereka memberikan feedback yang nantinya bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan.

Mendapatkan Diamond dari Viewers Sebanyak Mungkin

Yang berikutnya adalah usahakan untuk para viewers Anda memberikan hadiah diamond sebanyak-banyaknya. Pemberian hadiah diamond tersebut juga bukan sembarangan hadiah karena setiap diamond memiliki nilai. Bila Anda mendapatkan 42 diamond berarti setara dengan 1 Dollar, 297 diamond setara dengan Rp 93.000, dan 3.818 diamond setara dengan Rp 1.194.629. Dan jika lebih dari itu maka pundi-pundi uang yang Anda kumpulkan akan semakin banyak.

Bagaimana, tergiurkah Anda untuk mendapatkannya? Hanya tinggal duduk manis dan buat sebuah video yang menarik Anda bisa menjadi seorang jutawan. Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan uang dari bigolive. Semoga bermanfaat!

Ikuti tulisan menarik Kicau Mania Indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler