The Color of Missing You, Lagu Mewarnai Rasa Kangen oleh Anthesianz - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Sabtu, 9 Juli 2022 08:16 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • The Color of Missing You, Lagu Mewarnai Rasa Kangen oleh Anthesianz

    Rasa kangen itu bisa kita lihat warna-warninya secara imajiner namun seolah terlihat kasat mata.Lagu ini mengekspresikan visualisasi tersebut.

    Dibaca : 1.247 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    (Jakarta, 8/7/2022) Kenangan setiap orang memilik makna yang mendalam. Dalam setiap memori kita terdapat pengalaman-pengalaman baik suka maupun duka. Permasalahan yang begitu berat akan menjadi pengalaman pahit yang dapat membekas di alam bawah sadar kita sebagai manusia. Begitu halnya dengan pengalaman manis. Satu hal yang menarik adalah kita memiliki wewenang untuk menentukan sikap hati terhadap pengalaman-pengalaman tersebut dari sisi positif maupun negatif. 

    Lebih serunya lagi bagi beberapa orang, mereka dapat melihat warna-warni dari setiap pengalaman-pengalamannya tersebut. Seperti halnya penyanyi pendatang baru dengan suara khas dan misi kebudayaannya, Anthesianz, yang mencoba mewarnai salah satu pengalaman pahit manis kehidupanya, yakni rasa kangen ke dalam sebuah alunan lagu berirama RnB.

    Lagu ini bertajuk The Color of Missing You yang sempat dinyanyikan pada saat Prambanan Jazz Festival 2022. Menurutnya, lagu ini adalah bukti bahwa rasa kangen itu bisa kita lihat warna-warninya secara imajiner namun seolah terlihat kasat mata. Lagu yang diciptakanya sendiri merupakan sebuah ajakan untuk mewarnai rasa "kangen" bagi siapapun yang pernah mengalami rasa kangen atas kehilangan seseorang yang disayangi seperti kekasih, sahabat, ibunda, ayah, kakek, nenek, paman dan siapapun sosok yang sangat dengan dengan kita.

    Lagunya sangat enak didengar dan aransemen vokal Anthesianz yang khas sangat memukau mengekspresikan makna dari lagu ini. Hayo siapa yang lagi kangen? dengerin aja  lagunya di spotify, Apple music, Amazon music, youtube resmi Anthesianz atau di channel resmi Vevo-nya. Dapat dinikmati informasinya lebih lengkap di laman resminya https://anthesianz.com atau ig/fb/tiktok di @anthesianz.

     

    Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.