Di IWTCF 2022 Anthesianz Tampil Energik Dengan Wastra Nusantara

Selasa, 9 Agustus 2022 16:14 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Healing keliling Indonesia hilangkan pening. Begitu ungkapan Anthesianz saat menunjukkan kelihaiannya berolah vokal di ajang IWTCF 2022 di Solo.

Anthesianz tampil energik di ajang “International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) 2022”, yang diselenggarakan di Alila Hotel Solo, Jawa Tengah, pada 5-7 Agustus 2022. 

Pada kesempatan ini Anthesianz menyajikan lagu-lagu barunya dari album INDONESIAN yang berisi 8 single berbahasa Indonesia. Selain itu, penyanyi yang mencintai kain tenun nusantara ini mengedukasi peserta konferensi tentang musik tradisi dan wastra nusantara yang memiliki kaitan erat dengan wisata healing.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

IWTCF 2022 yang mencakup implementasi enam panel diskusi dengan 35 sesi pembicara, dan 13 experience workshops dan wellness moments. Acara ini berhasil mempertemukan pelaku usaha wisata kesehatan dalam pameran tersebut

Diketahui bahwa produk wellness Indonesia yang berasal dari alam, rempah-rempah, tradisi kesehatan herbal, budaya, makanan sehat, jamu, dan spa perlu lebih digaungkan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua