x

Iklan

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 16:14 WIB

Di IWTCF 2022 Anthesianz Tampil Energik Dengan Wastra Nusantara

Healing keliling Indonesia hilangkan pening. Begitu ungkapan Anthesianz saat menunjukkan kelihaiannya berolah vokal di ajang IWTCF 2022 di Solo.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Anthesianz tampil energik di ajang “International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) 2022”, yang diselenggarakan di Alila Hotel Solo, Jawa Tengah, pada 5-7 Agustus 2022. 

Pada kesempatan ini Anthesianz menyajikan lagu-lagu barunya dari album INDONESIAN yang berisi 8 single berbahasa Indonesia. Selain itu, penyanyi yang mencintai kain tenun nusantara ini mengedukasi peserta konferensi tentang musik tradisi dan wastra nusantara yang memiliki kaitan erat dengan wisata healing.

IWTCF 2022 yang mencakup implementasi enam panel diskusi dengan 35 sesi pembicara, dan 13 experience workshops dan wellness moments. Acara ini berhasil mempertemukan pelaku usaha wisata kesehatan dalam pameran tersebut

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diketahui bahwa produk wellness Indonesia yang berasal dari alam, rempah-rempah, tradisi kesehatan herbal, budaya, makanan sehat, jamu, dan spa perlu lebih digaungkan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu