x

Iklan

riwis sadati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Di Gemerlap Hollywood, Cinta Kim Kardashian dan Kanye West Bersemi

Bagaimana jika sosialita Hollywood menikah? Pasti gelaran pesta besar nan megah dengan anggaran yang besar digelontorkan hadir untuk hari istimewa. Begitulah yang tergambar dari pernikahan ala sosialita Kim Kardashian.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Baru-baru ini ada kabar gembira dari Hollywood yang sudah mulai naik kepermukaan sejak lama, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei 2014. Pernikahan yang dilangsungkan di Florence, Italy lalu mengundang banyak paparazzi untuk menyelinap dan mengabadikan moment tersebut dari jauh.

Cinta Bersemi dari Gemerlap Dunia Hiburan

Kim Kardashian (33) merupakan salah satu sosialita tersohor yang setiap gerak geriknya jadi incaran para wartawan, setiap baju dikenakan akan langsung laku dijual. Iya, dia adalah iklan berjalan dan dengan segala berita selebritas menjadikannya public figur yang laing banyak dicari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedangkan Kanye West (36) adalah penyanyi Rapper tersohor kulit hitam yang berjaya sedari tahun 90an. Kepopulerannya pasti dikenal oleh orang yang mencecap indahnya masa awal millennium. Kesan garang dan liar ternyata tidak diakui oleh Kanye, ia mengaku sulit untuk jatuh cinta serta seorang yang introvert.

Keduanya berasal dari gemerlapnya sorotan di Hollywood. Entah bagaimana bisa jadi satu pasangan. Namun bukan Kim Kardashian namanya jika tidak membuat segala sesuatu jadi sensasi yang renyah untuk paparazzi. Setelah pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries pada 2013 lalu, secara mengejutkan mengumumkan kedekatan dengan Kanye West.

Kedekatan tersebut berlanjut menjadi kisah romantis yang menggemaskan. Usai Kim Kardashian melahiran anak buah cintanya, Nort West, mereka pun merencanakan pernikahan. Lumayan menggelitik memang karena tak lama setelah ia bercerai, mereka telah mengumumkan kedekatan dan tak lama kemudian merencanakan pernikahan besar.

Gemerlap Pernikahan ala Hollywood

Siapa yang tak penasaran dengan bagaimana pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West berlangsung. Pasalnya, kedua orang ini merupakan orang tersohor di Hollywood. Kim selalu jadi sorotan sebagai sosialita yang loyal terhadap pesta sementara Kanye merupakan rapper yang akrab dengan pesta besar.

Pada 24 Mei 2014 di hari Sabtu, mereka akhirnya mengikat tali cinta di Florence, Italia. Acara yang berlangsung sangat private untuk seorang Kim, karena hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga saja. Setelah pada sehari sebelumnya merayakan pesta lajang di Prancis.

Pesta meriah bertemakan putih dengan merogoh kocek ratusan ribu Dollar seolah menjadi akhir dari kemerihan cinta merka yang akhirnya resmi juga. Mulai dari detail dekorasi, akomodasi bintang lima, transportasi pribadi untuk para tamu, catering khusus hingga gaun pesanan khusus dari desainer Riccardo Tisci hadir memeriahkan acara di sana. Meski tergolong cukup mahal, Kim memilih dekorasi yang sederhana untuk terlihat lebih elegan dan mengundang sedikit tamu. Tampak berbeda dengan pernikahan sebelumnya yang penuh dengan sorot kamera. Kali ini ia lebih memilih pesta kecil elegan dan tentu mewah karena benda-benda di sana dipesan khusus untuk gelaran tersebut.

Selamat ya untuk pengantin baru yang sangat ekslusif satu ini :)

Ikuti tulisan menarik riwis sadati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler