x

LAGA PERSAHABATAN BULU TANGKIS ANTARA TIM L\x27SIMA LAPAS KELAS I MALANG VS PB HIGAM KOTA BATU

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 2 Maret 2023 20:43 WIB

Laga Persahabatan Bulu Tangkis Antara Tim Lsima Lapas Kelas I Malang Vs PB Higam Kota Batu

Lapas Kelas I Malang Kemenkumham Jatim menggelar laga persahabatan Bulu Tangkis dengan mendatangkan tim dari luar yaitu PB HIGAM.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Senin (27/02/2023) Lapas Kelas I Malang Kemenkumham Jatim menggelar laga persahabatan Bulu Tangkis dengan mendatangkan tim dari luar yaitu PB HIGAM.

PB HIGAM hadir dengan 10 Orang yang di Ketuai Oleh Yusuf (Jumbo) selaku Ketua tim PB HIGAM asal Kota Batu Malang dan siap melawan tim kebanggaan Lapas Kelas I Malang PB L'Sima yang di Ketuai Yusuf Sekaligus Petugas Lapas Kelas I Malang

Dalam pertandingan Ganda, kedua Tim saling menyerang dan berusaha mencari poin. Para penonton yang hadir pun ikut bersorak layaknya pertandingan tingkat nasional sebagai upaya untuk mendukung para tim kebanggan mereka, juga menambah keseruan dalam pertandingan tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari banyaknya pertandingan dari kedua tim. kemenangan telak telah diraih Oleh Tim PB HIGAM. Namun tidak putus disitu karena para pemain dari Tim PB L'Sima banyak mendapatkan pelajaran pelajaran yang berarti untuk permainan mereka ke depannya, mengingat yang mereka lawan saat itu adalah para pelatih Pelatih Bulu Tangkis dari Kota Batu

"Sangat sulit untuk menumbangkan mereka yang dari PB HIGAM, karena lawan kami saat itu adalah pelatih Bulu Tangkis. Dan kegiatan ini untuk mendongkrak WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) atau kami semua agar lebih mengetahui pola permainan yang benar," Ujar Yusuf Petugas Lapas Kelas I Malang Itu.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu