x

Iklan

Bachtiar R. Pudya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 Mei 2023

Kamis, 15 Juni 2023 07:53 WIB

Inspirasi Menarik di Balik Kata-kata Nikita Mirzani yang Tajam Menyayat

Sosok kontroversial yang tidak pernah habis beritanya, ketajaman kata kata Nikita Mirzani yang sering ceplas-ceplos dan kerap menyinggung orang lain, hingga beberapa kali menyeretnya ke ranah hukum.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sosok kontroversial selebritas Nikita Mirzani seakan-akan tidak pernah habis dalam pemberitaan media. Pemberitaan itu biasnaya karena ketajaman kata kata Nikita Mirzani yang sering ceplas-ceplos dan kerap menyinggung orang lain. Soal itu bahkan beberapa kali menyeretnya ke ranah hukum. engacara sekaliber Elsa Syarif pun dibuat tidak berdaya menghadapi ketajaman kata-katanya.

Pernyataan yang Menginspirasi dari Nyai

Meski penampilannya timbul tenggelam seiring dengan sikap kontroversinya, Nikita Mirzani terkadang juga kerap mengeluarkan beberapa pernyataan yang cukup inspiratif. Terutama bagi para janda atau single parents yang terpaksa harus berjuang sendiri  untuk menafkahi anak-anaknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa kalimat inspiratif tersebut, antara lain:

1. Menghadapi Beratnya Hidup

Setelah  banyak cobaan hidup yang dilaluinya, dari berbagai gossip hingga pengapnya penjara pun dijalankan dengan tabah. Semangat dan ketegaran seringkali terungkap melalui kata kata Nikita Mirzani sebagaimana berikut;

  • “Pencemaran nama baik bukanlah dari orang lain, tetapi karena tingkah lakunya sendiri yang menjadikanya dinilai buruk”.
  • “Semakin hebat seseorang, maka akan semakin berat cobaan yang musti dijalaninya”. 

 

2. Cibiran Dan Gosip

Meskipun berbagai gosip hingga cibiran yang menghantamnya bertubi-tubi Nikita Mirzani tetap tegar dan tidak putus asa menghadapinya. Nyai pun tidak memperdulikan berita buruk yang mengaitkan dirinya, seperti: Surgaku bukan urusanmu, sebab surga pun belum tentu tempat kamu.

 

  1. Perhatian dan Motivasi

Kepada Sahabatnya yang sedang dalam masalah atau kesulitan, Nikita Mirzani pun sangat berempati dan cukup peduli. Perhatian dengan ikut memotivasi sahabat-sahabatnya agar tetap tegar dan kuat. Seperti yang pernah diungkapkan kepada sahabatnya Nafa Urbach, yaitu: Menangislah…, maafkan…. , belajar dan terus move on. Biarkan saja air matamu jatuh mengalir sehingga menyiram benih kebahagiaan di masa depan.

4.Tegar dan Penyayang

Ketegaran Nyai menahan beratnya permasalahan hidup hingga rela dipenjara demi kebahagian anak-anaknya. Sepahit dan seberat apapun terpaan badai yang dirasakan, Nikita tetap tersenyum untuk buah hatinya. Seperti yang dinyatakan dalam kalimat berikut, “Anak-anak menjadi alasan saya untuk selalu tertawa, tersenyum dan semangat bangun di pagi hari”.

  1. Sosok Single Parents

Menyadari dirinya yang single parents yang harus menghidupi keluarga, Nikita Mirzani terus berusaha melakukan yang terbaik untuk buah hatinya. Dengan harapan agar buah hatinya hidup  dalam kenyamanan. Nyai pun memberikan kalimat bijak kepada orang lain yang senasib dengannya, seperti, “Tak ada namanya orang tua sempurna, maka jadilah apa adanya”.

 Meskipun kata kata Nikita Mirzani yang kerap ceplas-ceplos dan terkesan tidak peduli, sebetulnya Nyai ini termasuk sosok wanita tangguh yang berjuang keras menghidupi keluarganya. Ketegaran Nikita Mirzani menghadapi persaingan dan kerasnya hidup, untuk menghidupi sang buah hati, patut untuk dicontoh para orang tua. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

 

Ikuti tulisan menarik Bachtiar R. Pudya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB