x

Penasaran Mahasiswa umm penelitian di unit perikanan Di Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 27 Juni 2023 13:52 WIB

Penasaran! Mahasiswa UMM Penelitian di Unit Perikanan di Lapas Kelas I Malang

Mahasiswa UMM melakukan Penelitian Unit Perikanan Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang telah berkembang dengan melakukan pemberdayaan WBP.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mahasiswa UMM melakukan Penelitian Unit Perikanan Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang telah berkembang dengan melakukan pemberdayaan WBP.

Rombongan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melakukan penelitian di Unit Bimbingan Kerja (Bimker) Perikanan Lapas Kelas I Malang. Penelitian ini merupakan bagian dari program pembelajaran di UMM yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kegiatan pengembangan Perikanan di dalam Lapas dan upaya rehabilitasi melalui pembinaan kemandirian di bidang perikanan.

Kasie. Bimbingan Kerja, Hamlana Riska Achmad Efendi menyambut kedatangan rombongan Mahasiswa Kampus Putih ini dan menemani melihat lebih dekat berbagai Program Pembinaan Kemandirian khususnya Unit Perikanan. Mahasiswa diberikan kesempatan untuk melihat dan belajar tentang berbagai kegiatan Perikanan yang dilakukan di Lapas. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka dapat melihat langsung proses budidaya yang diterapkan di Unit Perikanan. Hamlana memberikan wawasan langsung kepada mahasiswa tentang kegiatan Perikanan yang dilakukan di dalam lapas sebagai bagian dari program Pembinaan Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

"Kami sangat menyambut mahasiswa yang ingin melihat langsung program Pembinaan Kemandirian yang dilakukan di dalam Lapas. Semoga dengan penelitian ini juga dapat menginspirasi mahasiswa untuk terlibat dalam upaya pengembangan di sektor Perikanan, serta dapat memberikan masukan dalam program Pembinaan Kemandirian," Ujar Arya Galung, Kabid Kegiatan Kerja.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu