x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 27 Juni 2023 13:41 WIB

Kadiv Pemasyarakatan Ajak Pegawai Dukung Pornas Korpri Ke-16

Perhelatan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-16 akan segera digelar. Guna mendukung atlet Kementerian Hukum dan HAM yang bertanding, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto mengajak pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG – Perhelatan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-16 akan segera digelar. Guna mendukung atlet Kementerian Hukum dan HAM yang bertanding, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto mengajak pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.
 
“Mari Bapak Ibu sekalian memberikan dukungan kepada atlet yang akan bertanding di enam cabang olahraga, antara lain tenis meja, tenis lapangan, bola voli putra-putri, futsal, dan basket,” ujar Supriyanto ketika bertindak sebagai Pembina apel, Senin (26/06).

“Untuk teman-teman yang terlibat sebagai panitia diharapkan menjaga kesolidan dan bersiap untuk menyongsong kegiatan tersebut mengingat Provinsi Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah,” sambungnya.

Selain itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan juga meminta dalam menjaga kinerja Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng khususnya pada jajaran Pemasyarakatan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kalau seandainya ada petugas kami dari jajaran Pemasyarakatan yang melanggar atau terindikasi menyimpang, tolong sampaikan kepada kami agar segera ditindaklanjuti dan akan tindak tegas tanpa tebang pilih,” jelasnya.

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Pejabat Fungsional dan Pelaksana masing-masing divisi, serta PPNPN Kanwil Kemenkumham Jateng.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu