Rangkaian Pertandingan Olahraga Hari Lahir Kemenkumham Ke-78 Resmi Dibuka, Plt Kakanwil Ajak Pegawai Aktif dan Jaga Sportifitas

Kamis, 27 Juli 2023 06:26 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rangkaian pertandingan olahraga dalam rangka Hari Lahir Kemenkumham ke-78 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hari ini, Selasa (25/07), resmi dibuka.

Semarang - Rangkaian pertandingan olahraga dalam rangka Hari Lahir Kemenkumham ke-78 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah hari ini, Selasa (25/07), resmi dibuka.

Pembukaan pertandingan dilakukan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng Hantor Situmorang seusai apel pagi di lapangan kantor.

Dalam arahan singkatnya, Hantor meminta seluruh pegawai turut berpartisipasi secara proaktif dan aktif dalam setiap rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham.

"Silakan ambil bagian sesuai dengan porsi masing-masing. Harapan saya tidak satu pun dari kita yang tidak berpartisipasi," ujar Hantor.

"Dalam pertandingan olahraga ini mari kita junjung tinggi disiplin dan sportifitas," sambungnya.

Sebagai informasi, pertandingan pertama pada hari ini yaitu voli yang mempertarungkan pegawai antar Divisi.

Sebelumnya, Kepala Bagian Umum, Budhiarso Widhyarsono saat bertindak sebagai pembina apel pagi menyampaikan cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain voli, tenis meja, dan bulu tangkis.

Semarak hari Lahir Kemenkumham ini sendiri terdiri dari berbagai kegiatan bakti sosial, donor darah, tabur bunga, dan nanti puncaknya upacara pada tanggal 19 Agustus.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Rutan Demak

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler