x

Pdt Elisabeth Nuning

Iklan

JON DONI

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 7 Juni 2023

Senin, 31 Juli 2023 07:39 WIB

Gereja Bethany Mengangkat Pdt Elisabeth Nuning sebagai Ketua Bethany di DKI Jakarta

Beliau saat ini fokus dalam pelayanan untuk kaum kaum marginal, anak anak jalanan, panti panti gangguan jiwa, pelayanan penjara, pelayanan di TNI AD serta pelayanan Okultisme

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pdt Elisabeth Nuning di angkat menjadi Ketua Gereja Bethany di DKI Jakarta. Jemaat yang menghadiri acara pentahbisan tersebut mendukung dan mendoakan agar Gereja Bethany di DKI Jakarta semakin dibawa Tuhan untuk terus naik level dan memenangkan banyak jiwa.

Pdt Elisabeth Nuning adalah seorang Gembala Jemaat di Gereja Bethany Sunter, beliau saat ini fokus dalam pelayanan untuk kaum kaum marginal, anak anak jalanan, panti panti gangguan jiwa, pelayanan Penjara, pelayanan di TNI AD serta pelayanan Okultisme. Beliau saat ini juga aktif dalam menyampaikan pengajaran Online di Youtube Bethany Jakarta.

Acara di mulai dengan Ibadah KKR Akhir Zaman yang dibawakan oleh Dewan Rasuli Gereja Bethany, Bapak Pdt Marchel Kanon (New Zealand). KKR dimulai dengan Pujian dan Penyembahan. Jemaat merasakan hadirat Tuhan dengan khusuk. Tema KKR Gereja Bethany Sabtu 29 Juli 2023 adalah "AKHIR ZAMAN". Melalui pengajaran tersebut, di harapkan para jemaat sadar pentingnya hidup taat dan setia akan Tuhan, menjelang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik JON DONI lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

22 jam lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

22 jam lalu