x

Wakil walikota Bogor memberikan penghargaan untuk peserta Jimbaran nasional ke-9 tahun 2023

Iklan

Indra kurniawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 Maret 2023

Rabu, 2 Agustus 2023 12:40 WIB

Pemerintah Kota Bogor Berikan Penghargaan untuk Peserta Jumbara PMR Tingkat Nasional

Kota Bogor Lahirkan Generasi Berjiwa Kemanusiaan: Peserta PMR Terima Penghargaan Istimewa

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bogor - 1 Agustus 2023. Acara pemberian penghargaan PMR (Palang Merah Remaja) tingkat Kota Bogor berlangsung meriah di Ruang Rapat Sri Baduga, Balaikota Bogor. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi peserta Jumbara Nasional Ke-IX di Kalianda, Lampung, Provinsi Lampung pada tanggal 2 hingga 10 Juli 2023. Wakil Walikota Bogor, Dedie Abdu Rachim, M.A., memberikan penghargaan kepada para peserta yang berprestasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh penting, di antaranya Ketua PMI Kota Bogor, H. Edgar Suratman, SE.MM, dan Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kota Bogor Tahun 2023, Ir. H. Gatut Susanta, MM. Mereka memberikan dukungan dan apresiasi kepada para peserta yang berprestasi dalam Jumbara Nasional Ke-IX di Lampung.

Wakil Walikota Dedie Abdu Rachim, M.A. menyampaikan selamat atas penghargaan yang diterima para peserta Jumbara Nasional Ke-IX, berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus bersemangat dalam berkontribusi dalam kegiatan PMR dan memberikan bantuan bagi sesama manusia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua PMI Kota Bogor, H. Edgar Suratman, SE.MM. juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat dan dedikasi para peserta dalam kegiatan PMR, khususnya dalam Jumbara Nasional Ke-IX. Ia berharap semangat ini dapat menginspirasi banyak orang untuk peduli dan membantu sesama, terutama dalam situasi apapun.

Selain para siswa, penghargaan juga diberikan kepada Indra Kurniawan, fasilitator PMR, dan Aditya Septadi, Pembina PMR, yang turut mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan PMR.

Siswa-siswi yang menerima penghargaan adalah Khaira Salsabila dari SDN Sukadamai 3 Bogor dalam kategori PMR tingkat SD, Tadya Tamam Lazuardi Imani dari SMP Negeri 18 Bogor dalam kategori PMR tingkat SMP, dan Rubby Fatimah T dari SMKN 1 Bogor dalam kategori PMR tingkat SMA/SMK.

Acara pemberian penghargaan dilanjutkan dengan sambutan dan petunjuk teknis dari Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kota Bogor Tahun 2023, Ir. H. Gatut Susanta, MM. Beliau menjelaskan tentang kegiatan Bulan Dana PMI yang diadakan pada tahun tersebut dan berharap kegiatan ini sukses serta mendapatkan dukungan maksimal dari seluruh masyarakat Kota Bogor.

Kegiatan pemberian penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas dedikasi para peserta Jumbara PMR tingkat nasional Ke-IX dan menginspirasi semangat kemanusiaan di tengah masyarakat. Semoga kegiatan PMR terus berkembang dan memberikan manfaat bagi sesama manusia.

Ikuti tulisan menarik Indra kurniawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu