x

Kak Yanti menyerahkan Merchandize Rainas 2023 secara simbolis kepada Kak Sri Budoyo

Iklan

PusbangJusinfo Kwarda DIY

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Agustus 2023

Senin, 21 Agustus 2023 20:27 WIB

Merchandize Rainas 2023, Simbol Penyerahan Kembali Kontingen DIY

Simbolisasi penyerahan kontingen daerah kepada pimpinan Kwarda DIY dengan menggunakan official merchandize Raimuna Nasional 2023, boneka Rai.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

YOGYAKARTA -- Kontingen Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Konda DIY) peserta Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 telah kembali dari Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Kedatangan kontingen disambut oleh pimpinan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DIY dalam hal ini Kak Sri Budoyo selaku Sekretaris I di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Tingkat Cabang (Pusdiklatcab) Kwartir Cabang Kota Yogyakarta, Senin (21/08/2023) siang.

Usai dilakukan prosesi penyerahan bendera dari Pimpinan Konda Kak Nur Rahmat Hanafi, dilaksanakan pula penyerahan secara simbolis boneka Rai dari Kak Yanti, Pembina Pendamping kepada Kak Sri Budoyo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kontingen yang disambut adalah kontingen cabang Kota Yogyakarta dan kontingen cabang Bantul. Sementara untuk Sleman dan Gunungkidul sudah langsung menuju wilayah masing-masing, sementara Kulon Progo masih dalam perjalanan.

Diketahui bahwa konda DIY mengikuti Rainas XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur sejak 14 Agustus 2023. Mereka mengikuti beragam kegiatan yang telah disediakan oleh Sangga Kerja dan mengikuti penutupan pada Minggu (20/08/2023) malam di Lapangan Utama.

Ikuti tulisan menarik PusbangJusinfo Kwarda DIY lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu