x

Taylor Swift. Wikipedia

Iklan

Sonia Diva

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 16 Desember 2022

Rabu, 27 September 2023 06:31 WIB

Taylor Swift Berkencan dengan Atlet NFL?

Datang ke pertandingan NFL, benarkah Taylor Swift sedang berkencan dengan atlet ?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penyanyi terkenal Taylor Alison Swift atau yang lebih dikenal dengan Taylor Swift kini sedang disibukan dengan konser dunia nya yang bertajuk The Eras Tour. D itengah kesibukan konser dunianya, Taylor menyempatkan diri untuk menonton pertandingan National Football League (NFL), sebuah liga olahraga professional utama di Amerika.

Taylor Swift menonton pertandingan NFL pada tanggal 24 September 2023. Munculnya Taylor dalam bangku penonton ini sangat menarik perhatian masyarakat khususnya fans dari Taylor sendiri yang sering disebut sebagai Swifties. Karena ramainya perhatian Masyarakat ke Taylor, akun resmi NFL di TikTok sampai menyantumkan “9/24/23. Taylow was here.” Pada bio akunnya. Tidak menonton sendiri, ia menonton pertandingan bersama Donna yang merupakan ibu dari salah satu atlet NFL yaitu Travis Kelce. Travis Kelce sendiri merupakan atlet NFL yang lahir di Cleveland Heights, Ohio, 5 Oktober 1989.

Karena menonton bersama ibu dari Travis Kelce banyak fans yang menduga bahwa Taylor dan Travis sedang menjalin hubungan. Hal ini juga didukung dengan beberapa foto ataupun video yang beredar di internet yang menunjukan saat Taylor dan Travis pergi berdua untuk keluar selesai pertandingan, selain itu terdapat juga foto dimana mereka berdua sedang berada dimobil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fans sangat percaya bahwa Taylor dan Travis telah menjalin hubungan. Hal ini juga didukung bahwa sebelumnya Travis telah datang ke salah satu konser The Eras Tour. Dalam wawancaranya itu Travis mengatakan bahwa Travis ingin memberikan Taylor friendship bracelets yang berisikan nomor handphonenya. Selain itu akun resmi ESPN (Entertainment and Sports Programming Network) di TikTok memposting video saat Travis ditanya mengenai celebrity crushnya, dalam video itu teman Travis menjawa bahwa celebrity crush Travis merupakan Taylor Swift dan saat temannya mengatakan hal tersebut Travis hanya dapat tertawa canggung.  Namun apapun hubungan antara Taylor Swfit dan Travis Kelce tentunta para fans keduanya mengharapkan yang terbaik bagi keduanya.

Ikuti tulisan menarik Sonia Diva lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu