x

Petugas Rutan Demak. Foto: Istimewa

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 10 November 2023 15:19 WIB

Blusukan, Perawat Rutan Demak Terjun Langsung ke Kamar Hunian Pastikan Kesehatan WBP

Optimalisasi pemberian layanan kesehatan kepada warga binaan pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa terus dilakukan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DAMAK - Optimalisasi pemberian layanan kesehatan kepada warga binaan pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa terus dilakukan.

Kali ini, pada hari Kamis (09/11/2023) Perawat Rutan Demak lakukan blusukan ke kamar hunian warga binaan untuk memastikan kesehatan penghuni Rutan dalam keadaan baik dan sehat.

Bersama petugas pengamanan, Sri Setyo Lestari menyisir satu persatu kamar hunian WBP. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk merespon cepat keluhan-keluhan yang disampaikan para WBP sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan blusukan ini, kami berharap bisa menyelesaikan secara cepat permasalahan yang dikeluhkan para warga binaan", ujar satu-satunya Perawat yang dimiliki Rutan Demak.

Kepala Rutan Demak Heri Mujiono menyampaikan bahwa, kegiatan yang mendukung pelaksanaan layanan kesehatan kepada warga binaan akan selalu ditingkatkan.

"Pelayanan kesehatan menjadi komitmen kita bersama untuk selalu ditingkatkan. Melalui langkah-langkah cepat dalam penanganan masalah kesehatan merupakan wujud keseriusan kami memberikan layanan kesehatan yang optimal", ungkap Heri Mujiono.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 jam lalu

Terpopuler