x

Kate Middleton terlihat tertawa setibanya di Wimbledon untuk menonton pertandingan tenis antara Andy Murray melawan Grigor Dimitrov di London, 2 Juli 2014. REUTERS/Stefan Wermuth

Iklan

yati maulana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Hidung Kate Middleton Dianggap Paling Sempurna

Bentuknya paling diinginkan klien para ahli bedah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sekelompok ahli bedah plastik Amerika melakukan penelitian tentang hidung yang dianggap paling indah dan sempurna. Mereka akhirnya mendapat jawabannya: peringkat satu diduduki Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang merupakan istri dari Pangeran William. Urutan berikutnya ditempati selebriti lainnya.

Rhinoplasty atau bedah hidung adalah operasi plastik yang paling populer setelah operasi pembesaran payudara, serta merupakan operasi yang menurut para ahli bedah paling sulit dilakukan. Penyebabnya adalah, hasil rhinoplasty sering terlihat tidak alami.

Oleh karena itu, ahli bedah ingin mengetahui bentuk hidung yang paling diinginkan para klien mereka. Para ahli bedah pun mengamati dan mensurvei perempuan berkulit putih berusia 18 hingga 25 tahun. Dokter mendapat jawaban yang menarik. Pemilik hidung yang ideal adalah Scarlett Johansson, Jessica Biel, Kate Beckinsale, dan Kate Middleton.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hidung para selebriti tersebut memiliki kemancungan 106 derajat. Namun standar operasi untuk hidung yang indah berkisar pada 90-100 derajat untuk pria, dan 95-110 derajat bagi perempuan. Penelitian terbaru jatuh ke batas-batas ini, tetapi ada beberapa penambahan spesifik.

Ikuti tulisan menarik yati maulana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler