x

Penyanti Jennifer Lopez menghadiri pagelaran busana Versace di ajang Paris Fashion Week - Haute Couture Fall/Winter 2014-2015 di Paris, Prancis, 6 Juli 2014 . Pascal Le Segretain/Getty Images

Iklan

yati maulana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Rahasia Langsing dan Awet Muda Jennifer Lopez

Pada usianya yang ke-45, tubuhnya masih terlihat sempurna.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jennifer Lopez segera merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Namun, bentuk tubuhnya masih saja sempurna. Dia baru saja menjalani diet dan kini beratnya berkurang sekitar 4,5 kilogram hanya dalam sebulan.

Rupanya, hasil menakjubkan ini dicapai berkat diet vegan dan 6 jam kelas tari setiap hari. Diva pop ini kepada US Weekly mengatakan bahwa yang harus ia lakukan adalah berolahraga dan memikirkan pola dietnya. Cara ini merupakan sebuah kerja keras tersendiri, namun bontang tersebut mengaku merasa lebih baik secara mental dan fisik.

Bahkan setelah kelahiran bayi kembarnya, Jennifer terlihat lebih baik dibanding tahun 2004, atau bahkan 20 tahun yang lalu pada tahun 1994. Jennifer mengikuti diet ketat yang bebas dari produk susu, gluten, dan alkohol.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penyanyi itu juga mengikuti kelas di bawah bimbingan psikolog kebugarannya, Marco Borges, yang juga bekerja sama dengan bintang-bintang lainnya seperti Shakira, Beyonce, dan Gwen Stefani.

Ikuti tulisan menarik yati maulana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler