x

Iklan

infonitas

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Rawa Buaya Segera Bangun Pospol

Kasus curanmor meningkat, Kepolisian Sektor Cengkareng akan membangun Pos Polisi di sejumlah titik rawan di wilayah Rawa Buaya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

CENGKARENG – Guna mengurangi angka kejahatan di Kelurahan Rawa Buaya, pihak Kelurahan Rawa Buaya bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng berencana akan membangun Pos Polisi (Pospol) di sejumlah titik rawan.

Lurah Rawa Buaya, H Ridwan mengaku pihaknya sering mendapati keluhan warga mengenai gencarnya aksi kejahatan curanmor di wilayah Rawa Buaya. “Banyak warga yang melapor kepada kami adanya kasus curanmor, sebulan bisa 10-15 kasus baik itu di siang atau malam hari,” tegas Ridwan.

“Kami pun sudah menyiapkan lahan untuk dibangunnya pospol ini yaitu bekas kantor RW,” katanya saat ditemui di kantornya, Jumat (9/1/2015) pagi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Maraknya aksi kejahatan di Rawa Buaya diduga karena dihuni oleh mayoritas 70 persen kalangan menengah ke atas. “Kasus pencurian yang sering terjadi seperti di jalan, di dalam kompleks perumahan, dan juga di pertokoan,” tambah Ridwan.

Menurut pantauan Infonitas.com, tingkat keamanan di beberapa kompleks perumahan di Rawa Buaya juga kurang. Beberapa yang berdampingan dengan lokasi padat penduduk malah tidak dibatasi dinding. Hal tersebut tentu bisa memicu tindak kriminal.

Sumber: Infonitas.com

Ikuti tulisan menarik infonitas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 jam lalu

Terpopuler