Trivia: Kemana Ya Jose Mourinho Melatih Musim Depan?

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kemana Jose Mourinho Berlabuh?

Teka-teki kemana Jose Mourinho akan berlabuh musim depan masih belum terpecahkan. Tim mana yang akan dilatih Mourinho musim depan masih menjadi belum tekuak. Walaupun begitu, beberapa tim sudah mulai terlihat menggoda mantan pelatih Chelsea ini untuk berlabuh.

Mourinho sendiri masih bungkam perihal masa depan kepelatihannya. Beberapa surat kabar mulai membuat prediksi bahwa Mourinho hanya ingin kembali ke tanah Inggris. Benarkah? Berikut beberapa tim yang menjadi kandidat kuat sebagai tim baru The Special One di musim depan.

1. Manchester United

Manchester United menjadi tim paling depan untuk mencari tanda tangan Jose Mourinho. Bahkan, aktivitas pendekatan sudah mulai dilakukan sejak beberapa bulan belakangan. Buruknya performa tim Setan Merah dengan Louis Van Gaal membuat manajemen berpikir ulang untuk kembali menggunakan jasanya di musim depan.

Hingga kini, pihak Manchester United dan Jose Mourinho masih terlibat negosiasi yang alot. Kabarnya, tak semua manajemen Manchester United menginginkan Mourinho di kubu Setan Merah.

Orang-orang penting seperti Sir Alex Ferguson masih menolak jika The Special One mendarat di Old Trafford. Minimnya penggunaan pemain muda dalam strategi Jose Mourinho dianggap menjadi alasan mengapa Sir Alex sulit menerima kehadiran Mourinho di Manchester.

2. Real Madrid

Selepas dipecatnya Rafael Benitez dari kursi kepelatihan, Real Madrid kini dipegang oleh Zinedine Zidane hingga akhir musim. Performa yang tidak juga menaik di era Zidane membuat manajemen Real Madrid kini memutar otak untuk mencari pelatih di musim depan.

Nama terdepan yang muncul adalah Jose Mourinho, selain Manuel Pellegrini. Jose Mourinho dianggap sebagai sosok yang bisa mendongkrak level permainan Real Madrid ke level sebenarnya. Ditambah lagi, Jose Mourinho dianggap mengetahui dengan jelas seluk-beluk liga Spanyol dan Real Madrid.

Kemungkinan reuni Madrid-Mourinho masih dianggap mustahil bagi para pengamat. Pasalnya, Mourinho pernah dipecat oleh Real madrid sebelum akhirnya berlabuh ke Chelsea. Namun, jika menilik kejadian dengan Chelsea, mungkin saja Jose Mourinho kembali ke Real Madrid. Apalagi di Real Madrid, ia akan memiliki kans lebih besar untuk mendapat juara.

3. Inter Milan

Tim terdepan yang diprediksi mengincar Mourinho sebagai pelatih baru di musim depan adalah Inter Milan. Kenangan manis Mourinho dan Inter Milan berupa Treble Winners di tahun 2010 membuat Inter Milan susah move on dari Jose Mourinho.

Ditambah lagi, permainan yang kurang stabil bersama Roberto Mancini membuat manajemen kehabisan akal dan memilih mencari pelatih lain di musim depan. Namun, dengan anggapan bahwa Mourinho hanya ingin kembali ke Liga Inggris, agaknya sulit Inter Milan untuk kembali berkawan dengan Jose Mourinho. 

4. AC Milan

Tim yang satu ini baru saja kehilangan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih tim utama AC Milan. Untuk sementara, kursi kepelatihan dipegang oleh Broochi. AC Milan dikabarkan ikut mengincar jasa The Special One sebagai pelatih utama. Namun, berita masih diragukan.

Pasalnya, walaupun akhirnya Jose Mourinho berlabuh ke AC Milan, apakah manajemen mampu menggelontorkan dana segar untuk transfer pemain bagi Jose Mourinho?

kehidupan Jose Mourinho sebagai pelatih hebat dan kreatif dalam meramu taktik terbaik bagi timnya memang tidak bisa dikesampingkan. Oleh karena itu, para pengamat masih mencoba memprediksi apakah kali ini Jose Mourinho membuat keputusan bijak dengan memilh tim yang tepat untuk ia latih. Apakah MU, Madrid, ataukah Milan Jose Mourinho akan berlabuh? Masih menjadi tanda tanya besar! 

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Oky Handoko

Seorang yang hobi menulis

0 Pengikut

img-content

Memimpikan Jakarta yang Bebas Macet

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua