x

Iklan

Wiwin Hefrianto

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penyanyi Yolanda Meriahkan Halal Bihalal Mahasiswa UNSAB

Penyanyi Yolanda Meriahkan Halal Bihalal Mahasiswa Hukum Universitas Saburai 2016

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penyanyi Yolanda Meriahkan Halal Bihalal Mahasiswa Hukum Universitas Saburai #15

 

Vokalis Kangen Band Mahesa Andika Styawan meriahkan halal bihalal mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Saburai angkatan 2015 yang digelar di kediaman Rudiyanto di perum Griya Gedong Meneng Indah, Kelurahan Rajabasa, Minggu (24/7/2016).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Rudiyanto selaku tua rumah dan  penyelenggara dalam sambutannya  menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Saburai dari angkatan 2015.

 

Selain itu juga bermacam-macam latar belakang mahasiswa turut mensukseskan kegiatan ini untuk menjaga kekompakan yang sudah terjalin dan solidarity yang selama ini sudah terbangun dengan baik sangat dirasakan kehangatan di acara tersebut.

 

Kegiatan yang digelar  ini di manfaatkan untuk saling bertukar informasi dari berbagai bidang seperti yang di lakukan oleh Sdr.Eddy Susanto kelahiran lampung tengah, yang berprofesi sebagai pencinta motor, di sela-sela  berlangsungnya halal bihalal yang  walau sederhana tanpa mengurangi nilai -nilai moral yang dibawa, dengan halal bihalal dan kebersamaan di harapkan mahasiswa Hukum Saburai dapat mengembangkan diri menjadi manusia bermartabat dan beriman

 

Acara yang dihadiri puluhan mahasiswa Hukum Saburai dari berbagai angkatan ,Halal Bihalal ini tampa diduga vokalis Kangen Band Andika Mahesa Styawan turut dalam acara tersebut.

 

Penyanyi tembang hits Yolanda itu sempat melantunkan beberapa lagu andalannya, seperti Bintang 14 Hari ,sontak tepuk tangan riuh mahasiswa UNSAB mengiringinya .

 

Akhirnya sebuah acara di manfaatkan untuk saling berphoto bersama.

senyum kesuksesan kedepan sudah tergambarkan...

 

W.Hefrianto - #15

 

Ikuti tulisan menarik Wiwin Hefrianto lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 jam lalu

Terpopuler