x

Iklan

Manik Sukoco

Suka membaca. Sesekali menulis.
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ada yang Ingin Mencoba Kue Ulang Tahun Berbahan Indomie?

Foto kue ulang tahun ini menjadi viral karena penggunaan Indomie goreng sebagai bahan pembuatan kue mengundang rasa penasaran dari masyarakat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang Indonesia suka dengan Indomie goreng. Mulai saya kecil, Indomie goreng sudah ada dan sudah populer. Bahkan anak-anak yang seringkali susah makan, mendadak doyan makan kalau sudah mencium aroma Indomie.

Beberapa tahun belakangan Indomie menjadi inspirasi dibukanya warung Indomie kekinian di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Di warung-warung tersebut, Indomie diolah dengan sosis, daging, maupun sayuran serta disajikan secara lebih kreatif sehingga menarik banyak pengunjung.

Warung indomie kekinian di daerah Yogyakarta (Sumber: Dokumentasi Pribadi).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saking cintanya masyarakat dengan cita rasa Indomie, bahkan ada juga produk keripik kentang yang memiliki rasa Indomie. Keripik ini dipasarkan di Indonesia dan Singapura serta mendapatkan respon yang cukup positif dari para konsumen.

Keripik kentang dengan rasa indomie goreng (Sumber: Dokumentasi Pribadi).

Nah, minggu ini ada sebuah kreasi dari kafe TOT AW, sebuah kafe yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menjadikan Indomie goreng sebagai bahan dasar kue ulang tahun. Foto yang diunggah oleh TOT AW di akun instagram ini menjadi viral di sosial media karena selama ini kue ulang tahun identik dengan bahan dasar roti yang manis dipadu dengan coklat, krim, atau keju. Penggunaan Indomie goreng sebagai bahan pembuatan kue tentunya mengundang rasa penasaran dari masyarakat. 

Kue ulang tahun berbahan dasar indomie (Sumber: Instagram).

Sejak diperkenalkan tiga hari yang lalu, kue ulang tahun berbahan Indomie ini mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen. Sekitar 50 sampai 60 calon pelanggan yang menanyakan mengenai kue mi ini setiap harinya.

Kue ulang tahun bernama TOT Cakes ini bisa dipesan sesuai selera. Bagi kamu yang menyukai pedas, kamu bisa memesan kue mi dengan rasa pedas. Juga bisa ditambah sosis, bawang, cumi asin, ayam suwir, irisan bakso sapi, dan juga keju.

Kue ulang tahun unik dengan taburan keju di atasnya (Sumber: Instagram).

Kue mi dua tingkat ini memiliki diameter 18 cm di bagian bawah dan 16 cm di bagian atasnya dengan porsi untuk 8-10 orang. Semua lapisan kue terbuat dari mie instan, tidak ada nasinya.

Kue berbahan dasar mie yang menjadi viral minggu ini (Sumber: Instagram).

Kamu tertarik mencoba kue ulang tahun berbahan dasar Indomie ini? Buruan pesan di TOT AW, setidaknya tiga hari sebelum acara. TOT Cakes ini dibanderol seharga Rp.140.000,-. Jika kamu sudah bosan dengan kue-kue ulang tahun yang beredar di pasaran, barangkali TOT Cakes bisa jadi alternatif yang layak untuk dicoba.

Ikuti tulisan menarik Manik Sukoco lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu